Sukses

13 Potret Pengendara Motor dengan Beragam Keanehannya, Absurd Banget

Otosia.com, Jakarta Banyak aksi pengendara motor yang nyeleneh abis di jalanan. Entah disengaja tau tidak, tapi aksi-aksinya ini benar-benar mencuri perhatian pengguna jalan lainnya.

Seperti pengendara pakai outfit yang nyeleneh. Ada juga yang motornya dibikin nyeleneh. Kalau motor dibikin aneh-aneh ini memang udah nggak asing lagi di kalangan masyarakat. Banyak motor modifikasi yang bentuknya tuh ada-ada aja. Kadang ada yang sampai nggak sesuai standarnya.

Ngomong-ngomong soal pengendara, kayaknya deretan pemotor ini bisa bikin kamu geli sendiri. Ada aja deh yang tingkah lakunya yang nggak terduga. Ada yang aneh dan harus kamu lihat dengan jeli buat tahu keanehannya di mana.

Nah, berikut ini sederet potret pengendara motor dengan beragam keanehannya yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (15/11/2022).

Video Terpopuler saat Ini

1. Sepatunya bikin salah fokus.

2. Jangan sampai tertipu penampilan belakang.

3. Helmet lovers tapi kok?

4. Ada yang bercahaya nih.

5. Lha, bisa tertukar gini?

6. Biar kelihatan tertib pajak.

7. Kok tangkinya lain ya?

8. Velgnya bener nih?

9. Setirnya gini banget?

10. Plat nomornya kok gini?

11. Kok kayak ada yang beda?

12. Berasa naik mobil.

13. Lah, lampunya kok air.

Loading