Sukses

Pengendara Motor Takut-takuti Anak SD yang Pulang Sekolah, Diprank Mau Diculik

Otosia.com, Jakarta Beberapa waktu lalu ada pengendara mobil yang menakut-nakuti anak SD saat berjalan di pinggir jalan. Aksi ini viral di media sosial dan menuai kecaman dari netizen.

Baru-baru ini kejadian serupa kembali terulang. Dilakukan dua wanita pengendara motor yang nekat menakut-nakuti 2 siswi SD yang pulang sekolah.

Video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (15/11/2022). "Pengendara motor menakut-nakuti anak SD yang pulang sekolah: Tak culik mau gak?," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler saat Ini

Prank Diculik

Pengendara motor mendekati dua anak SD yang berjalan di pinggir jalan. Ketika anak SD itu mendekat seketika wanita yang menyetir motor langsung menakut-nakuti dengan niat akan menculik.

"Tak culik mau gak?," katanya.

"Ayo, ayo dek, ayo," paksanya kepada dua siswi SD.

Sontak raut wajah dua anak SD tersebut langsung ketakutan. Keduanya berlari menjauh dan kemudian berkumpul dengan teman-temannya.

Meski begitu pemotor tetap mengejarnya dan memaksanya mau diculik. Selanjutnya dua anak SD itu berteriak jika tak mau diculik.

"Gak mau, enggak," teriak anak SD.

Setelah berhasil membuat dua anak SD ketakutan, pengendara motor langsung pergi melanjutkan perjalanan sambil tertawa ngakak.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 21 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tingkah pemotor tersebut.

"nanti diteriakin penculik terus digebukin warga baru ketar ketir," tulis bronx.mv

"This is not funny, bukan bahan candaan," ungkap attanchua

"jangan bikin anak2 traumatik ke sekolah, hanya cuma sebuah content gak bermanfaat," komentar kang_yali

"Persekusi atau bullian itu termasuk kah ? Wah bahaya itu kah ?," ungkap sudutsipil

"Itu bikin trauma lho , trus mereka maunya antar jemput sama ortunya krn takut di culik , kasian ortu nya ga bisa kerja," tulis nekayubukitzz

Video

 

Miris! Kelakuan Pemobil Takut-takuti Bocah SD hingga Lari Terbirit-birit, Tuai Kecaman Netizen

Banyak bocah SD yang memilih jalan kaki ketika berangkat atau pulang sekolah. Namun terkadang ada guru atau orang tua murid lainnya mau memberi tumpangan.

Hal berbeda justru dilakukan pemobil satu ini. Bukannya memberi tumpangan, ia malah menakut-nakuti bocah SD yang sedang jalan kaki di pinggir jalan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (8/11/2022). "Viral seorang pengendara mobil terlihat sedang menakut-nakuti anak SD yang pulang sekolah," tulis akun tersebut.

Lari Terbirit-birit

Seorang pria yang berada di dalam mobil nekat meneriaki dua bocah SD tersebut. Karena itulah keduanya langsung lari terbirit-birit menjauh dari mobil yang terus mengejar.

Gara-gara ulahnya bocah perempuan nyaris terjatuh karena tersandung bebatuan di pinggir jalan. Sedangkan anak laki-laki yang berlari di depan langsung mendekati seorang wanita yang ada di depan warung.

Kala itu ia langsung meminta pertolongan dan menunjuk ke arah mobil. Sedangkan pemobil langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi kejadiannya. Namun diduga dua bocah SD itu takut karena mengira akan diculik.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan kelakukan pemobil tersebut.

"Kurang ajar banget," tulis gresiliafn

"Takut trauma adeknya kesian 😢," jelas jasmineaisyahrachmini

"Jagan salah kan kalau diteriaki penculik dan habis di hakimi masa....w cm bisa bilang sukurin," ungkap haqiqi06

"Jangan isenglah coba kalo mereka terpeleset trus kesenggol kendaraan anda?," komentar dhw_rr

"Gak lucu.. Lu orang asing buat anak itu.. Beda cerita kalo yg becandain tetangganya atau orang yang dia kenal.. Bikin trauma anak orang aja..," tulis thenumbperson_

Loading