Sukses

Beda dari Lainnya, Tukang Fotokopi Keliling Pakai Motor Hebohkan Warganet

Otosia.com, Jakarta Baru-baru ini akun TikTok @massbib1e membuat heboh warganet. Sebab akun tersebut mengunggah video tukang fotokopi keliling yang mengendarai motor pada Senin (14/11/2022).

Ya, tukang fotokopi keliling tak hanya sekadar fiksi belaka seperti di sinetron atau film, di dunia nyata tukang fotokopi keliling pakai motor juga ada. Keunikan inilah yang membuat fotokopi tersebut viral.

Unggahan konten yang menampilkan tukang fotokopi keliling pakai motor ini berhasil fyp (for your page). Efek fyp, video tersebut viral di TikTok dan banjir like serta komentar dari netizen. Netizen enggak habis pikir dengan adanya ide kreatif usaha fotokopi keliling pakai motor.

Penasaran kan melihat tukang fotokopi keliling pakai motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @massbib1e, viral tukang fotokopi keliling pakai motor, Selasa (15/11/2022).

Video Terpopuler saat Ini

Fasilitas di fotokopi keliling pakai motor

Baru-baru ini viral ada tukang fotokopi keliling di depan gedung DPRD Depok. Keunikan tukang fotokopi tersebut yakni menjual jasa di atas motor. Ada beberapa fasilitas di tukang fotokopi keliling tersebut di antaranya fotokopi, print dan barcode. Untuk kertas yang bisa digunakan yakni A4 dan F4. Untuk kertas A3 belum bisa dipakai fotokopi maupun print.

Keunikan inilah yang membuat video unggahan @massbib1e. Hingga artikel ini tayang, konten tukang fotokopi keliling pakai motor ini sudah disaksikan lebih dari 500 ribu tayangan dan mendapatkan 70 ribu like serta 1,3 ribu komentar dari netizen.

Komentar Warganet

Video ini telah dikomentari lebih dari 1,3 ribu kali oleh warganet. Banyak dari mereka yang heran karena tak menyangka ada tukang fotokopi keliling mengendarai motor.

"Depok lagi Depok terus, hal unik emang ada di Depok deh," tulis akun TikTok @secrenero08.

"Saya bangga menjadi warga Depok, banyak keajaiban," tulis akun TikTok @poktabee.

"7 keajaiban dunia semuanya diembat depok," tulis akun TikTok @xnmylie.

Video

@massbib1e #stitch with @Ya ♬ original sound

 

Penulis: Putra Marenda

Sumber: Liputan6.com

Loading