Sukses

Seorang Wanita Pasang Stopwatch saat Tambal Ban Motor, Berasa Lihat Pitstop Formula 1

Otosia.com, Jakarta Ketika mengalami ban bocor pengendara motor harus segera ke tukang tambal ban. Biasanya tak membutuhkan waktu lama dalam pengerjaannya, kecuali jika antre panjang.

Ada seorang wanita yang malah bertindak nyeleneh ketika menambal ban. Ia sampai memasang stopwatch untuk ketepatan waktu pengerjaan tukang tambal.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @zincwarnahijauuu pada Senin (14/11/2022). "emg bnr ya cwk btuh kepastian, sampe dibuatin stopwatch dong 🤣🤣 btw semua kerjaan udh prnh y aku kerjain," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler saat Ini

Pasang Stopwatch

Awalnya ada seorang wanita yang mengunjungi tempat tambal ban. Ia pun mempertanyakan waktu pengerjaannya dan diketahui bahwa estimasi waktunya sekitar 10 menitan.

"sbentar doang kk, palingan 10 menit," tulis akun tersebut.

Dalam video seorang pria pun tengah menggarap menambal ban motor matik milik wanita itu. Ia terlihat begitu sibuk menyiapkan alat untuk menambalnya.

Kemudian pemilik akun mengarahkan sorot kameranya ke pemilik motor tersebut. Ternyata wanita itu tengah memasang stopwatch di HP-nya dan terlihat sudah menunjukkan menit ke-4.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak, bahkan mengira seperti sedang melihat pitstop Formula 1.

"selesai ngerekam langsung deketin temen yang nambal, " oi cepetin dikit gw liat waktunya sisa 5 menit anjir" 😂," tulis Keeon

"kabarnya sampai sekarang kang tambalnya masih trauma😂," jelas Yoan Adhyarka

"Berasa liat pitstop F1, cuman bedanya ini main tunggal😂," ungkap Naga_Runcing

"10 detik lagi, kita hitung mundur y 😳," komentar Bumdes Bersama175

"Berasa lagi ikut acara uang kaget abang nya," tulis septiandri2

Video

@zincwarnahijauuu emg bnr ya cwk btuh kepastian, sampe dibuatin stopwatch dong 🤣🤣 btw semua kerjaan udh prnh y aku kerjain :'v #fyp #harusfyptitik #NikmatiKenangannya ♬ Ini Parah X Sound Musrid - Donny Fernanda

 

Menyesatkan! Ban Motor Bocor Tapi Malah Dimasukin Baju, Celana, hingga Ranting Pohon

Ketika ban motor bocor, maka pengendaranya harus membawa ke bengkel atau tukang tambal ban. Namun siapa sangka ada pemilik motor yang nekat memasukkan baju hingga ranting pohon di ban motornya.

Begitulah yang dilakukan pemilik motor matik berikut ini. Montir bengkel sampai mengeluarkan baju, celana, hingga ranting pohon dari roda motor tersebut.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @sahabat_motor_denpasar pada Jumat (21/10/2022). "tutorial menyesatkan," tulisnya.

Ban Bocor

Awalnya ada seorang montir bengkel yang tengah memperbaiki motor matik yang rusak. Ternyata motor tersebut tengah mengalami ban bocor dan tanpa diduga di dalamnya dimasukkan barang-barang tak terduga.

Terlihat bahwa montir mengeluarkan baju, celana, hingga ranting pohon. Dengan cekatan tangannya menarik dan mengambil barang-barang itu dari dalam roda motor.

Barang-barang itu kemudian ia kumpulkan menjadi satu dan dimasukkan ke dalam sebuah wadah. Tak lupa pemilik akun mengingatkan agar hal semacam ini tak ditiru, sebab menyesatkan.

"Ini menyesatkan sekali, walaupun dikasih ranting pohon, baju, celana, ini menyesatkan. Jangan ditiru!," katanya.

"Sebaiknya dikasih semen dan air sedikit, jadi lebih bagus teman-teman," imbuhnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 57 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa ini solusi ketika ban motor bocor jauh dari bengkel.

"nambah modal dikit bisa dikasih cor coran jadi kuat dan awet," tulis 2_gram

"iku biasanya langkah terakhir ketika ban kempes dan sulit cari bengkel. bisa rumput dll. tp cuman sementara samapai nemu bengkel," jelas woalah

"aku pernah kempes di Bromo saya isi rumput, pas nyampe tambal ban di keluarin jadi kaya kotoran sapi + baunya," ungkap Sigit ipung

"bapak saya dulu waktu di lampung juga gitu. di tengah utan sawit kaga ada bngkel. di isi pake rumput sama tanah. hal biasa bagi orang2 lama," komentar Danang ari wb

"lah bukannya ini cara menyelamatkan diri ya,misalnya ban motor lu bocor sedangkan bengkel jauh dan lu gak bisa minta pertolongan ke siapa2," tulis WRD

Loading