Sukses

Sopir Pikap Bakal Minder, Seorang Pria Naiki RX King Sambil Bawa Muatan Segunung

Otosia.com, Jakarta Sepeda motor pada dasarnya dipakai untuk membonceng seorang penumpang. Jika pun dipakai untuk membawa barang tentu kapasitasnya tak boleh terlalu banyak dan berat.

Hanya saja dalam praktiknya ada pemotor yang nekat membawa barang berlebih, bahkan sampai menggunung. Seperti yang dilakukan seorang pria penunggang Yamaha RX King dalam video unggahan akun TikTok @teguhajdza pada Senin (14/11/2022).

"ketika RX KINGKU berbunyi disitulah nyaliku dimolai," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler saat Ini

Bawa Muatan Menggunung

Seorang pria menaiki RX King, hanya saja ia duduk di tangki motor. Sebab di belakangnya ada muatan menggunung yang dibawa, ada kardus besar yang ditumpuk tinggi.

Kemudian pria itu langsung berusaha mengendarai motornya. Ia menarik tuas gasnya perlahan agar standar motor terangkar ke atas dengan sendirinya. Namun momen ini cukup menegangkan, sebab motor seperti akan kehilangan keseimbangan.

Beruntungnya apa yang dilakukannya berhasil. Kemudian ia langsung mengendarai motornya perlahan sambil membawa muatan menggunung tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo dan beberapa menganggap hal ini berbahaya.

"Membuktikan bahwa RX king angkat apapun kuat salam satu solidaritas mas," tulis deninoviyanto353

"pejuang keluarga๐Ÿ’ช," ungkap asepsaepuloh8553

"king emang mantap kang," jelas jakbri5

"rx king rasa L300 ๐Ÿ˜‚," komentar kuda_liar

"kalo mau belok apa ga bahaya tuh sama pengendara di belakang," tulis Ibhen's kucarkacir

Video

@teguhajdza ketika RX KINGKU berbunyi disitulah nyaliku dimolai๐Ÿ˜#rxkingindonesia #RX #kingindonesia โ™ฌ Ojo Dibandingke Farel Prayoga X Filla Talia (Rmp Channel) - Riza Productions

ย 

Wuling Confero Disiksa, Bawa Muatan Menggunung Sampai Bikin Sopir Pikap Minder

Saat ini bisnis travel menjamur hampir di semua kota. Umumnya mereka membawa penumpang, terkadang juga paket-paket barang namun dengan ukuran tak terlalu besar.

Akan tetapi ada saja yang nekat mengangkut barang berukuran besar di mobilnya. Tak ayal mobil jenis MPV malah bertransformasi menjadi sebuah pikap.

Begitulah yang dilakukan oleh sopir travel dalam video unggahan akun TikTok @iichal.89 pada Rabu (26/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Muatan Menggunung

Awalnya pemilik akun memerlihatkan Wuling Confero yang diparkir di pinggir jalan. Menariknya MPV tersebut membawa muatan menggunung, barang-barang memenuhi bagasi hingga atap mobil.

Jika dicermati, di bagasi dipenuhi dengan kardus-kardus berukuran besar, sedangkan di atap mobil ada tumpukan kasur. Barang-barang itu diikat dengan tali dan di atasnya ditutupi dengan terpal berwarna biru.

Selain itu, keberadaan barang-barang tersebut membuat dimensi mobil menjadi lebih panjang dan tinggi.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui lokasi travel muatan berat tersebut. Namun diduga kuat terjadi di luar Jawa.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan sopir MPV tersebut dan ada juga sopir pikap yang minder.

"mungkin yg punya mobil ini pas beli mobil ngga tau kaalau ada pickup yg di jual juga," tulis Indra

"ini baru bilang, rental rasa fuso ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…," jelas _Bukan Sipir_

"bagi2 lah sma pick up om๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ungkap Black Sweet

"pihak brand mobil kudu bekerja sama, biar bs di tes kekuatan dan kebandelan mesinny ๐Ÿ™‚. semangat bang," komentar megawekayu

"tidak yang travel tidak yang trek tidak yang pick up semua tinggi dimuat mau heran tapi ini driver Sulawesi ๐Ÿ˜Ž," tulis Faiz_moo

Loading