Sukses

11 Potret Cewek Naik Motor yang Punya Beragam Aksi Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng Kepala

Otosia.com, Jakarta Saat ini sepeda motor menjadi jenis kendaraan yang banyak dipakai masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Bahkan menurut data yang dihimpun Badan Pusat Statistik, jumlah motor per tahun 2020 mencapai 115 juta unit.

Pengguna motor didominasi oleh para cowok. Sebab banyak cowok yang bekerja menggunakan sepeda motor sebagai transportasinya. Sedangkan kaum cewek biasanya menggunakan sepeda motor untuk kegiatan seperti mengantar anak, ke pasar, sekolah, dan sebagainya.

Omong-omong soal cewek naik motor, biasanya mereka punya ciri khas sendiri ketika mengendarai transportasi roda dua ini. Gaya yang khas bahkan terkadang cenderung nyeleneh ini terkadang bikin orang tepuk jidat.

Penasaran? Berikut ini sederet potret cewek naik motor yang banyak aksinya yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (18/11/2022).

Video Terpopuler saat Ini

1. Gagal fokus sama masker DIY-nya wkwk.

2. Nah kan, kena tilang sama pak polisi.

3. Kira-kira mau pada konvoi kemana, ya?

4. Dikata member blackpink kali.

5. Ngaku aja, deh! Kalian para cewek pernah naik motor kayak begini, kan?

6. Gara-gara udah sanggulan, naik motor jadi nggak pakai helm.

7. Tutorial supaya kerudung bagian belakang nggak terbang-terbang.

8. Namanya juga cewek, nggak bisa lihat kaca nganggur.

9. Minggir, penguasa jalan mau lewat.

10. Sudah terlatih sejak dini.

11. Siapa yang pernah jemur sarung tangan di kaca spion?

Loading