Sukses

Apesnya Kompak, Para Siswa Kaget saat Dapati Ban Depan Motornya Hilang Diduga Dicuri

Otosia.com, Jakarta Pencurian motor atau komponennya bisa terjadi kapan saja dan di manapun. Karena itulah sebaiknya memarkir motor di tempat aman, sebaiknya tidak di tempat sepi.

Kejadian apes motor saat diparkir dialami oleh sekeompok siswa ini. Tanpa diduga ban depan motor mereka hilang diduga dicuri oleh seseorang.

Momen tak terduga ini diunggah oleh akun Instagram @viralbener pada Jumat (18/11/2022). "Terlihat beberapa motor kehilangan ban depannya lantaran dicuri," tulis pemilik akun tersebut.

Video Terpopuler saat Ini

Ban Hilang

Kala itu seorang siswa memerlihatkan kondisi motor yang ban depannya hilang. Terlihat ada belasan motor yang diparkir di tempat lapang dan semuanya kehilangan ban depan.

Jika dicermati, motor-motor tersebut diparkir di depan sepi. Sekelilingnya hanya ada pepohonan tinggi dan semak-semak.

Ketika mendapati motor mereka kehilangan ban depan, para siswa tersebut tampak syok.

Hingga berita ini ditulis video tersebut telah disukai lebih dari 300 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka malah menuliskan tanggapan kocak.

"Kenapa ga sama ban belakang nya," tulis febriagung_

"Mana motornya orang tua lagi, alamat lagi takut pulang," jelas yas_d_anugerah

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VIRAL BENER (@viralbener)

 

Truk Sudah Beri Contohnya, Tapi Bus Ini Malah Ikut-ikutan Terperosok ke Parit

Dalam berkendara sudah seharusnya para pengendara fokus dengan kondisi jalan. Jangan sampai salah dalam memilih jalan yang dilewati, sebab bisa saja malah celaka.

Begitulah yang dialami sebuah truk dalam video unggahan akun Instagram @cctv_roads_ertainment pada Senin (14/11/2022). Roda sisi kanan truk tersebut terperosok ke dalam parit.

Dalam video ada beberapa pria yang mengelilingi bus tersebut. Tampak mereka menunggu bantuan sambil mengatur lalu lintas karena terjadi kemacetan.

Bus Ikutan Terperosok

Dari arah belakang kemudian ada bus yang melaju kencang. Karena ingin menyalip truk yang ada di depannya, sopir langsung banting setir ke kanan.

Apesnya roda sisi kanan bus keluar dari aspal dan akhirnya terperosok ke dalam parit. Bahkan bodi bus tampak kehilangan keseimbangan dan diduga sampai terguling.

Tentu ini cukup mengherankan, sebab di belakangnya truk sudah memberi contoh kecelakaan. Akan tetapi sopir bus malah mengikutinya.

"Sudah dikasih contoh, malah ikutan...hari apes ga ada dikalender," tulis akun @cctv_roads_ertainment.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 260 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Truk = akhirnya ada yg nmenin 🗿," tulis rifkimii

"Biar ada temennya bang, jadi supir truk tidak merasa sendirian," jelas kapiii._

"Supir truk = 😑😑😒😒 hmm, malah ikutan," komentar my_folds

"Kok gw ngakak😂," ungkap frmnabdlhh

"Yg ada di kalender hanya tgl tua," tulis hendroarisaputro

Loading