Sukses

11 Potret Pemilik Motor Butut Lakukan Modifikasi, Bukannya Keren Tapi Malah Nyeleneh

Otosia.com, Jakarta Banyak orang yang menjadikan motor sebagai transportasi utamanya. Banyak alasan di baliknya, salah satunya karena lebih hemat waktu. Apalagi jika tinggal di kota besar yang sering terjadi kemacetan parah.

Selain hemat waktu, motor juga lebih hemat bahan bakar. Di tengah harga bahan bakar yang cukup mahal, tentu saja motor ini menjadi salah satu alternatif pilihan. Lumayan lho untuk menghemat pengeluaran bahan bakar.

Saking pentingnya sebuah motor, sampai-sampai kadang orang pakai motor hingga kondisinya butut banget nih. Motor butut ini bukan nggak bisa dipakai lho. Tetap saja masih bisa, tapi performanya pasti sudah nggak sebagus saat awal pembelian. Nah, tapi tuh kondisi ini bisa diakali dengan modifikasi.

Nah, berikut ini sederet potret pemilik motor butut melakukan modifikasi tapi tampilannya jauh dari keren yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (21/11/2022).

Video Terpopuler saat Ini

1. Jadi kelihatan seger nih.

2. Wah, kok jadi gini?

3. Biar keren apa gimana nih?

4. Pokoknya yang penting merek keren.

5. Ini apa nggak nyusahin ya?

6. Wah, ini sih modifikasi yang keren.

7. Biar nggak kelihatan butut.

8. Atur aja deh mau digimanain.

9. Lha ini konsepnya gimana?

10. Badannya mana nih?

11. Tulisannya sih bikin keren.

Loading