Sukses

Seorang Kakek Ajak Ayam Motoran, Nurut Mau Naik dan 'Duduk' Santai di Jok Belakang

Otosia.com, Jakarta Banyak pengendara motor yang mengajak hewan peliharaannya wara-wiri di jalan. Umumnya yang dibawa adalah kucing atau anjing, biasanya akan didudukkan di jok belakang.

Namun berbeda dengan kakek satu ini. Ia mengendarai motor klasik dengan membawa seekor ayam dan unggas itu begitu menurut dengannya.

Video yang memerlihatkan momen tak terduga ini diunggah oleh akun TikTok @niikensepty pada Sabtu (19/11/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Ajak Ayam Motoran

Awalnya kakek itu naik motor klasik di depan sebuah toko makanan. Tepat di bawahnya ada seekor ayam yang tampak seperti menunggu. Kemudian kakek itu menggerakkan jari-jarinya di jok belakang, seperti meminta ayam itu naik ke atasnya.

Benar saja, tak lama ayam itu meloncat ke atas jok belakang motor. Seketika kakek berkaos hitam itu mengendarai motornya, sedangkan ayamnya santai 'duduk' di belakang.

Menariknya, dalam perjalanan ayam tersebut begitu tenang, benar-benar jinak tak ingin kabur. Tak ayal momen ini membuat perekam video sampai tertawa ngakak.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 828 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"tok dalang versi dunia nyta," tulis pira

"ini beneran sambo sama tok dalang," jelas skaskaska

"kucing naek motor aja masih terheran heran lah ini ada ayam😫 the real tok dalang dunia nyata🤣," komentar febynurainiiii

"emang Indonesia agak lain😭," ungkap shlmajwt

"The real rembo sama tok dalang😭," tulis Thv's gf

Video

@niikensepty pemandangan saat makan soto 🤣 #fypdongggggggg #fypgakni #fyp ♬ suara asli - NS - dek niken

 

Apes! Lagi Bersih-bersih Garasi dan Parkir di Luar, Mobil Malah Baret Karena Ayam Tetangga

Seharusnya parkir mobil memang di garasi rumah. Ini dilakukan agar tak menggangu pengguna jalan lain atau menghindarkan mobil dari kerusakan, seperti baret karena hal-hal tak terduga.

Kondisi seperti itu turut dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @deviyulianti8575. Mobilnya baret gara-gara ulah ayam milik tetangganya.

Momen apes ini ia ungkap melalui video yang diunggah pada 18 Juli 2022. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Bodi Baret

Kejadian ini bermula saat ia memarkir mobilnya di luar rumah. Ini terpaksa ia lakukan karena sedang membersihkan garasi dari kotoran kucing.

Apesnya saat diparkir di luar rumah bodi mobil miliknya baret-baret. Pelakunya sendiri ayam milik tetangganya, bahkan unggas tersebut sampai naik ke atas atap mobilnya.

"Niat bersiiin garasi ada kotoran kucing tetangga pas disimpen diluar malah dicakarin ayam tetangga baru 1 bln udh kyk gini," tulisnya.

Beli Cover Mobil

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan untuk membeli cover mobil.

"samaaa depan rumah saya tetangga punya ayam banyak banget dikandangin cuma malem aja...padahal di komplek udah dilarang. alhasil pup ayam dimana," tulis D. Ayu

"ide bagus nih 😂, gw beli ayam ah buat mobil tetangga yg suka parkir sembarangan," jelas Br0_J0

"mungkin next lebih prepare beli penutup mobil yg kaya parasut," komentar Heri An Syah

"Pake cover mobil bro/ sis. Trs masukin garasi aja. Tiap ada kucing usir n siram air keran. Jgn air panas ya. Jadi si kucing jg tau ga boleh kesana," ungkap Dagelan

"kalo ayam emang gitu .. dan di compound tetep ga ilang . masih ada sisa2 baretnya," tulis aditya kusuma

Loading