Sukses

Seorang Cewek Pencari Kerja Gagal Interview hingga Pulang Jalan Kaki, Pemotor Ini Beri Bantuan Tak Terduga

Otosia.com, Jakarta Mencari pekerjaan tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Beragam rintangan pasti mengadang, seperti halnya yang menimpa cewek satu ini.

Terlihat dirinya duduk di pinggiran jalan dengan wajah sedih. Bukan tanpa alasan, ternyata ia tak punya ongkos untuk pulang ke rumahnya usai mencari mencari kerja.

Lalu seperti apa cerita selengkapnya? Berikut ulasannya seperti berhasil dilansir dari sebuah video viral.

Video Terpopuler saat Ini

Duduk Tertunduk di Pinggiran Jalan

Seorang wanita belum lama ini terekam dalam sebuah video sedang duduk tertunduk di pinggiran jalan. Hal itu membuat pemilik saluran Youtube YT Dikron yang tak sengaja melihatnya merasa iba dan mencoba menghampirinya.

Dalam video yang dibagikan, cewek itu hanya bisa duduk dengan memainkan ponselnya di pinggiran jalan. Ia pun juga terlihat sendirian bahkan ternyata baterai dari ponselnya juga sudah habis dan mati.

"Tadi lihat kakak-kakak mba-mba di pinggiran jalan gini. Enggak tahu lagi ngapain dah. Coba lah aku samperin, kayaknya sih abis nyari kerja deh soalnya pakai hitam putih gitu," papar pria perekam momen.

Gagal Interview, Pulang Jalan Kaki Tak Punya Ongkos

Tak lama kemudian pria perekam video menghampirinya dan sempat bercengkerama. Begitu haru, ternyata wanita bernama Amanda itu baru saja melakukan interview kerja di salah satu PT.

Namun ia gagal dan mengharuskan dirinya pulang. Ingin hati memesan ojek online, ternyata ia kehabisan uang dan tak punya ongkos.

"Mau pulang ke rumah, dari interview kerja di PT tadi pengen pulang ngegrab tapi uangnya enggak ada," papar Amanda.

Ditawari untuk Diantarkan Pulang

Karena merasa kasihan, akhirnya perekam video menawarkan ke Amanda untuk diantar pulang. Kebetulan rumahnya tak jauh dari kediaman pemilik channel YouTube YT Dikron tersebut.

Awalnya Amanda merasa sungkan dan menanyakan apakah jarak rumahnya terlalu jauh untuk diantarkan. Hingga pada akhirnya ia menerima tawaran bantuan tersebut.

"Mau dianterin pulang enggak kak? Deket dari rumah saya, ayok-ayok aku anterin ayok," papar pria perekam video.

"Jauh enggak? Boleh deh," sempat Amanda bertanya hingga pada akhirnya mau diantarkan pulang.

Video

 

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

Loading