Sukses

15 Momen Apes Pengendara Motor Ini Bikin Kesal Maksimal

Otosia.com, Jakarta Terkadang ada saja momen apes yang menimpa seseorang dalam beraktivitas. Karena kejadiannya tak terduga sama sekali, biasanya hal ini membuat orang tersebut kesal bukan main.

Salah satu momen apes yang paling ngeselin adalah saat berkendara di jalan raya. Bagi pengendara motor, ada saja hal tak terduga, entah mogok, terjebak macet, hingga situasi-situasi apes lain yang nggak terduga. Relate banget deh bagi orang-orang yang sering naik motor.

Mengalami kondisi sial ini tentu bikin kamu kebingungan. Apalagi kalau jalan yang kamu lalui masih asing dan tak ada yang bisa dimintai pertolongan, pastinya momen ini bikin mood berantakan seharian.

Nah, berikut ini sederet momen apes pengendara motor yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (27/11/2022).

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

1. Sakit tapi tidak berdarah.

2. Sering dialami sama orang-orang yang bajunya kepanjangan.

3. Kalau udah kayak gini cuma bisa berdoa aja, deh.

4. Kamu yang berhijab pasti tahu nih rasanya berkendara nggak pakai helm.

5. Kalau udah sampe pasti cowoknya kena omel nih.

6. Momen menyebalkan ketika musim hujan tiba.

7. Kok, bisa ya ada batang pohon tersangkut di ban motor?

8. Udah kayak mangkok bakso nih helmnya.

9. Apes banget deh kalau udah gini.

10. Cuma dialami pengendara motor yang bikin dongkol.

11. Kamu pernah nggak sih mengalami kejadian kayak gini?

12. Pas banget momennya, lagi lewat malah kena siram air.

13. Mencoba menghalangi cipratan air biar nggak kena baju.

14. Ketika bensin habis tapi ayang nggak mau dorong motor.

15. Kalau ada perlintasan kereta, lebih baik hati-hati daripada kena apesnya.

Loading