Sukses

Viral Pria Dorong Motor Kabur dari Kejaran Polisi, Apesnya Malah Tersungkur hingga Tak Berkutik

Otosia.com, Jakarta Polisi akan menindak tegas siapapun yang melanggar peraturan lalu lintas. Tak jarang harus mengejar para pelaku yang membuat resah hingga akhirnya diamankan.

Baru-baru ini pun viral seorang pria nekat kabur dari kejaran polisi. Video yang memerlihatkan kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok @zulmispeed123 pada Minggu (27/11/2022).

Dalam video terlihat bahwa seorang pria tengah berlari mendorong motornya. Ia melakukan hal itu di area SPBU.

Video Paling Dicari saat Ini

Jatuh Tersungkur

Ternyata di belakangnya ada dua polisi yang mengejar dengan mengendarai motor. Tentu dengan mudah polisi bisa menyusulnya dan memepet pria tersebut.

Jika dicermati, polisi menendang kaki pria pendorong motor tersebut. Seketika ia terjatuh tersungkur bersama motor kesayangannya.

Pria itu tampak kesakitan dan kemudian langsung duduk. Hanya saja ia tak bisa berkutik lagi, sebab polisi lain sudah berada di sampingnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui maksud pria itu kabur dari kejaran polisi. Namun banyak yang menduga jika peristiwa ini berkaitan dengan balap liar.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 42 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"jare speda banter kok di tuntun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Fourtyone_41

"ngonten barebg polisi tah ....πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚," jelas Arsewa Bwi

"ancen di jegal ambek polisine wkw," ungkap y

"dah bintang 4πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚blm pencet cit nya," komentar King

"sakno spdane mas nyungsep πŸ˜‚," tulis doraemon

Video

@zulmispeed123

Β 

♬ minang kocak - ijul_ab

Β 

Seorang Pria Dorong Motornya Kabur dari Mobil Polisi, Padahal Lagi Isi Bensin di SPBU

Ketika motoran dengan tidak memakai helm, setiap pengendara pasti akan ketar-ketir jika bertemu polisi. Takutnya diadang hingga akhirnya diberi surat tilang, karena itulah mereka memilih untuk kabur.

Namun pemilik akun TikTok @izall706 membagikan momen kocak dari pemotor yang kabur dari polisi. Pasalnya diduga mobil polisi cuma pura-pura mengejar.

Video yang memerlihatkannya diunggah pada Senin (7/11/2022) lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Dorong Motor

Awalnya seorang pria tengah mendorong motornya memasuki area SPBU. Ia berlari kencang menghindari mobil polisi yang juga memasuki area pom bensin.

Ia berlari memutari SPBU dan mobil polisi membuntutinya. Meski begitu pria tersebut tak menyerah dan terus mendorong motornya menjauh.

Namun ketika berada di dekat pompa bensin mobil polisi berhenti. Diduga kala itu polisi ke SPBU bukan untuk mengejar pria tadi, melainkan mengisi bensin mobil patroli.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 129 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku ngakak dan menuliskan tanggapan kocak.

"lokotre bang mobil polisi isi bensinπŸ˜‚," tulis PheZeroThree

"polisi: ngapa ni orang padahal mo beli pertamax," jelas Liberosis

"ternyata polisinya lagi beli bensin," ungkap MrPudidi

"iku mesti polisi ne nek njero mobil wis ngakak," komentar Radika Nolak ciu

"capek" lari taunya cuma beli bensin πŸ˜‚," tulis Ariel

Loading