Sukses

Jadi Andalan Jerman di Piala Dunia 2022, Gaya Kai Havertz Naik Vespa Modis Abis

Otosia.com, Jakarta Dalam dua pertandingan Grup E Piala Dunia 2022, Timnas Jerman tak bisa meraih hasil sempurna. Pertama mereka harus kalah dari Jepang dan kini ditahan imbang Timnas Spanyol.

Pertandingan pun berjalan alot, kedua tim sama-sama tampil apik dengan saling menyerang. Timnas Spanyol pun berhasil memecah kebuntuan dengan gol Alvaro Morata pada menit ke-62.

Hanya saja gol itu berhasil dibalas Timnas Jerman lewat sepakan keras Niclas Fullkrug. Hingga peluit akhir dibunyikan kedua tim sama kuat dengan skor 1-1.

Video Paling Dicari saat Ini

Kai Havertz

Pemain Chelsea, Kai Havertz menjadi andalan Timnas Jerman di lini serang. Hanya saja saat kontra Spanyol ia tak diturunkan, posisinya digantikan oleh Thomas Muller.

Terlepas dari hal ini, pemain berusia 23 tahun tersebut terkenal memiliki gaya modis. Bahkan ini ia tunjukkan juga saat menunggangi skuter matik Vespa.

Dalam potret yang diunggah di Instagramnya @kaihavertz29 pada 2 Juli 2022, ia memakai kemeja lengan panjang bermotif hewan. Tak lupa kacamata ia pakai di atas kepala.

Spesifikasi

Saat itu ia tengah menaiki Vespa Primavera berwarna Green Relax. Di Indonesia sendiri, motor ini dibanderol Rp48.200.000.

Untuk dimensinya sendiri, Vespa Primavera memiliki panjang 1.863 mm, lebar 695 mm, jarak sumbu roda 1.334 mm, dan ketinggian jok 790 mm.

Kemudian, motor ini ditopang mesin 4-tak i-Get 150 cc, berpendingin udara yang dilengkapi dengan injeksi elektronik dan distribusi 3 katup.

Tampil Apik saat Kalahkan Denmark di Piala Dunia 2022, Ternyata Antoine Griezmann Pernah Bawa Trofi di Bagasi Mobil

Timnas Prancis tampil mengesankan dan mampu mengalahkan Denmark dalam lanjutan Grup D Piala Dunia 2022 pada Sabtu (26/11). Les Blues berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-1 dan kedua gol dicetak oleh Kylian Mbappe.

Tak hanya bintang PSG itu saja yang bermain apik, Antoine Griezmann juga menunjukkan kontribusi besarnya. Bahkan gol kedua Mbappe lahir berkat umpan manis yang diberikan Griezmann.

Tak ayal performanya ini langsung menjadi sorotan pecinta sepakbola dunia. Apalagi ia diharapkan terus bermain apik hingga laga-laga berikutnya.

Bawa Trofi di Bagasi Mobil

Terlepas dari performanya ini, Antoine Griezmann memanglah pemain top dunia yang kini bermain di Atletico Madrid. Ia dikenal piawai dalam mengolah si kulit bundar, karena itulah ia mendulang kesuksesan yang besar.

Pemain berusia 31 tahun ini juga sudah mengoleksi beberapa trofi kejuaraan. Uniknya ia sempat membawa sebuah trofi di bagasi mobilnya. Hal ini diketahui dari postingan Instagramnya @antogriezmann pada 18 April 2021 lalu.

Dalam potret yang diunggah, ia tengah memegangi sebuah trofi yang tergeletak di bagasi mobil. Diketahui bahwa trofi itu ia dapatkan saat memenangkan Copa Del Rey bersama Barcelona.

Loading