Sukses

Detik-detik Pemotor Digilas Seekor Kuda, Gara-gara Tak Sabaran Mau Putar Balik

Otosia.com, Jakarta Pada dasarnya saat berkendara para pengendara harus selalu fokus dan sabar. Jangan sampai sembrono dalam mengambil keputusan, sebab risikonya kecelakaan.

Seperti halnya yang dialami pemotor dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Sabtu (26/11/2022). Pemotor tersebut ditabrak seekor kuda yang tengah berlari kencang.

"Ketabrak motor (NO), ketabrak kuda (YES)," tulis akun tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini

Tak Sabar

Kala itu tengah ada rombongan kuda yang dikawal oleh beberapa orang melintas di jalan raya. Meski tahu akan hal itu, pemotor tersebut malah nekat putar balik.

Karena kondisi jalan sempit, akhirnya ia malah kesulitan. Sejurus kemudian ada seekor kuda yang menabrak pemotor itu dan seketika terjatuh ke aspal.

Bahkan pria penunggang hewan tersebut sampai terinjak kaki kuda. Kemudian pemotor beserta wanita yang dibonceng langsung berdiri dan warga sekitar langsung menolong.

Terlihat ada beberapa pria yang langsung berlari mengejar kuda, mengingat hewan itu tak ada penunggangnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan pemotor yang tak sabar.

"Kebiasaan gamau ngalah, nunggu sbntr aja males. Bagus cuma kuda, kalo kereta api kan auto meetup sm Sang Pencipta!," tulis yogapaska

"Udah jelas itu kuda mau lewat malah halangi ditengah jalan," jelas arifienadiestianf24

"Oknum R2 R2 sabar napa jelas ada yg mau lewat malah puter balik disitu. Bagus cuma kuda klo kuda besi gmn cerita," ungkap udaluckydawn

"malah adu kekuatan wkwk padahal itu kuda rame banget lagi lewat," komentar blankpaper_777

"Lu kira tuh kuda bakal berhenti kek lu sering serobot orang? Ga akan!!! Semoga setelah ketabrak kuda, otak dan etika berkendaranya berfungsi sesuai semestinya," tulis ferritz

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

Miris! Seorang Pria Nekat Nyetir Motor Pakai Kaki, Kedua Tangannya Malah Pegangi HP untuk Rekam

Dalam berkendara setiap pengendara harus ekstra hati-hati dan fokus dengan jalanan. Jangan sampai bermain HP atau bahkan nekat melakukan atraksi bahaya.

Namun terkadang ada saja pengendara bandel yang tetap nekat melakukannya. Seperti pria dalam video unggahan akun TikTok abdllh.srji pada Selasa (15/11/2022).

Pria tersebut nekat mengendarai motor dengan menyetir memakai kedua kakinya. Tak ayal langsung menuai kecaman dari netizen.

Pegangi HP

Dalam video terlihat bahwa dirinya sedang menaiki motor bebek. Tak hanya menyetir pakai kaki, parahnya lagi ia nekat merekam aksinya itu dengan kamera HP.

Dari kaca spion pun terlihat bahwa ia tengah memegangi HP dengan kedua tangannya. Sedangkan pandangannya terus ke depan memerhatikan jalanan.

Kala itu ia juga nekat ngeblong menyalip mobil-mobil yang terjebak macet. Meski begitu ia tetap bisa berkendara dengan stabil tanpa menyenggol mobil-mobil yang melintas.

Meski demikian aksinya ini tak patut ditiru. Hingga berita ini ditulis pun belum diketahui secara pasti lokasi kejadiannya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak dan beberapa geram dengan aksinya.

"2024 ganti rakyat," tulis andhikaromadon

"pak polisi liat ini liat," jelas Kiboo

"gak habis pikir, setelah di pikir-pikir gak habis-habis 😳," komentar Ivin

"suhu yang sebenarnya 😅😅😅😅," ungkap akusukaminum670

"utiwi jemput ayang penuh dengan effort 😂😂," tulis AdiRibowo pake Ri

Loading