Sukses

Ngamuk ke Ceweknya, Pria Berseragam Sekolah Nekat Pukuli Motornya Sendiri

Otosia.com, Jakarta Dalam menjalani kisah cinta bersama kekasih, terkadang ada saja masalah yang menghampiri. Sering kali hal ini membuat emosi memuncak hingga akhirnya melakukan penganiayaan.

Begitu juga yang dilakukan oleh pria berseragam sekolah ini. Namun bukan ke ceweknya, melainkan ia meluapkan kemarahannya ke motor sendiri.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Minggu (27/11/2022). "Entah punya masalah apa dengan motornya, kenapa di pukul?," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Pukul Motor

Terlihat ada dua sejoli yang sedang berhenti di pinggir jalan. Keduanya menaiki motor yang berbeda, si cewek menaiki motor matic sedangkan cowoknya mengendarai motor bebek.

Keduanya tampak sedang marahan, bahkan si pria begitu emosi sampai memukul spion motornya. Tak sampai di situ saja, ia juga memukul speedometer dengan begitu keras.

Setelah melakukan itu, pria berhelm hitam tersebut langsung meninggalkan lokasi. Ia memacu motornya dengan begitu kencang.

Perekam video pun langsung tertawa ngakak melihat kejadian tersebut. "Cinta tak selamanya indah adik-adik," katanya sambil tertawa.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 700 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Motor be like: gua salah apa anj 🗿," tulis rhdnesptr

"mantap, drpd kdrt 😂 gw jg kadang kalo kesel ya luapin nya ke benda," jelas aldi.st172

"gpp min,,yg rusak motornya,yg sakit tangannya....yg rugi...yaa dirinya sndri...😂😂," ungkap mamah_acaa

"Mantap bro! Gw sih lebih setuju jika lagi emosi biarlah benda mati yg jadi sasaran 🗿," komentar andreafisenko

"Setelah pergi dr Sono,br terasa sakitnya😂," tulis lisha_yanthie

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

 

Dua Sejoli Marahan di Pinggir Jalan, si Pria Pilih Turun dari Motor dan Duduk Santai di Depan Ruko

Salah satu momen yang paling ditunggu oleh pasangan kekasih adalah jalan bareng dengan naik mobil atau motor. Namun terkadang di perjalanan malah marahan hingga akhirnya pulang sendiri-sendiri.

Kondisi itulah yang dialami oleh dua sejoli yang boncengan naik Honda Scoopy ini. Keduanya terlihat marahan hingga akhirnya si pria turun dari motor untuk memilih jalan kaki.

Momen ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @cahyape14 pada Kamis (27/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Ngambek

Awalnya pemilik akun tengah merekam dua sejoli yang marahan di pinggir jalan. Si pria nekat jalan kaki meninggalkan ceweknya sendirian di atas motor.

Tanpa pikir panjang cewek dengan helm kuning itu langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Bahkan ia juga cuek saat menyalip kekasihnya tersebut.

Sementara itu, si pria akhirnya memutuskan untuk duduk santai di depan sebuah ruko. Hingga berita ini ditulis pun belum diketahui akhir perjalanan pria tersebut, apakah meminta jemputan temannya atau menaiki ojol.

Reaksi Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 140 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"dn kbarnya cowoknya msih menanti d dpan ruko sampek cweknya jemput......," tulis Dewi Sunarsih248

"saya kira cuma cewek saja yg bisa gitu ternyata cowok juga bisa😂 minimal bisa pesan ojol," jelas virgo

"fix yang punya motor sicwek😅," komentar siarmy

"loh loh loh...semoga si mas nya bawa uang buat ngojek," ungkap Mansur rifai

"dulu aq juga begitu bos . setelah aq pikir2 mending cari cewe minimal 2 buat cadangan bos," tulis Dimas Jay

Loading