Sukses

15 Tingkah Kocak Orang Boncengan Motor, Gayanya Absurd Banget Bikin Tepuk Jidat

Otosia.com, Jakarta Motor masih menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat. Biasanya dinaiki oleh dua orang dan salah satunya duduk di jok belakang atau dibonceng.

Banyak dipilih untuk beperfian karena motor dianggap sebagai alat transportasi paling efisien untuk mobilitas sehari-hari. Dari mulai digunakan untuk bekerja, ke sekolah, hingga ngedate bareng pacar.

Namun, seringkali beberapa pengendara motor dan pemboncengnya mencuri perhatian publik. Hal ini karena tingkah-tingkah absurd atau aneh dari orang yang diboncengnya.

Meski kadang terlihat lucu, tingkah absurd dari orang bonceng ini bisa membahayakan diri sendiri. Nah berikut ini sederet tingkah kocak orang boncengan motor yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (7/12/2022).

Video Paling Dicari saat Ini

1. Bonceng sambil bawa meja di atas kepala, bahaya ya! Jangan ditiru nih.

2. Tolong dikembalikan itu magic jarnya emak tong!

3. Bonceng full nangkring.

4. Derita dibonceng pakai motor gede. Pegel bang, nitip kaki di depan ya!

5. Maaf mak, helmnya kebalik itu...

6. Sabar ya dek, ayah terlalu besar.

7. Sabar mak, bentar lagi nyampai nih!

8. Terserah adek deh mau gimana.

9. Hallo mas, apa tangannya nggak panas?

10. Diduga terlalu lama di jalan, pebonceng ini lapar dan akhirnya kupas buah di jalan.

11. Lho yang bonceng kok kebalik?

12. Diduga terlalu lama jomblo, pria ini akhirnya boncengin barbie.

13. Ini pasti lagi marahan deh..

14. Mbak tolong munduran dikit dong!

15. Bu Lurah sama Bu RW mau rapat di kantor kelurahan, nih

Loading