Sukses

15 Potret Modifikasi Sepeda Disulap Jadi Motor, Desainnya Malah Terkesan Absurd

Otosia.com, Jakarta Saat ini sepeda motor masih menjadi pilihan utama dalam transportasi sehari-hari. Karena dinilai lebih efisien waktu, sebab bisa membelah kemacetan jalan.

Bagi sebagian orang, sepeda motor menjadi suatu benda kesayangan. Tak heran jika sampai ada yang mengeluarkan uang banyak untuk merawat sepeda motor. Tak ingin memiliki sepeda motor yang biasa-biasa saja, banyak orang yang senang untuk memodifikasi sepeda motor agar terlihat berbeda. Baik untuk kesenangan semata atau untuk menunjang estetika kendaraan.

Namun, modifikasi kali ini berbeda dari yang lainnya karena mengubah sepeda menjadi sepeda motor yang bisa dibilang unik dan nyeleneh. Penasaran? Berikut ini sederet potret modifikasi sepeda jadi motor yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (7/12/2022).

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

1. Biar berasa naik motocross, shock breaker-nya tinggi banget, tuh

2. Ini sepeda tapi kok ada mesinnya ya...

3. Kalau naik sepeda ini nggak bakal kalah nih kalau balapan.

4. Motor yang melawan takdir...

5. Ini dapat ide dari mana ya hadeh...

6. The real sepeda motor wkwkwk.

7. Apa nggak pegel ya kursinya begitu...

8. Bisa buat jadi inspirasi nih.

9. Nggak seimbang banget dong motor Ninja tapi pakai ban sepeda.

10. Vespa yang bikin sehat, soalnya dikayuh bukan digas wkwkwk.

11. Modifikasinya nyicil mulai dari lampu dulu.

12. Waduh apa nggak berat tuh mengayuh sepedanya.

13. Kreatif banget nih yang buat. Anak kecil berasa jadi naik sepeda motor.

14. Waduh keren banget nih yang bikin.

15. Bisa-bisanya sepeda roda tiga punya anak-anak dimodif jadi kayak sepeda motor wkwkwk.

Loading