Sukses

Ngakak! Cara Berpikir Pria Ini di Luar Nalar, Letakkan Helmnya di Kardus Bekas hingga Diambil Tukang Sampah

Otosia.com, Jakarta Memang helm menjadi salah satu barang yang kerap hilang dicuri. Namun bisa juga helm hilang karena keteledoran pemiliknya sendiri.

Seperti pria berkaus hitam dalam video unggahan akun TikTok @ayuug pada Selasa (6/12/2022). Ia teledor meletakkan helmnya di kardus bekas hingga diambil tukang sampah.

Dari rekaman CCTV yang diunggah, awalnya pria itu sedang berbincang dengan temannya. Kemudian ia meletakkan helmnya ke dalam kardus bekas yang berada di sampingnya.

Diambil Tukang Sampah

Pria tadi pun meninggalkan helmnya di dalam kardus. Kemudian datang dua tukang sampah yang bertugas mengambil sampah-sampah di komplek perumahan tersebut.

Salah satunya melihat ada helm di dalam kardus, kemudian ia memberitahu temannya. Tanpa basa-basi temannya itu langsung mengambilnya, namun kemudian diserahkan ke dirinya.

Sejurus kemudian temannya itu mengambil kardus bekas tersebut. Sedangkan dirinya tampak senang dan langsung mencoba helm berwarna hitam itu.

"hikmah yg bisa diambil, sekarang helmnya baru," tulis @ayuug

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 15 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan momen ini.

"Gak salah bapaknya, orangΒ² juga mikirnya itu helmet udah dibuang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Ernesthy

"Bisa2 nya naruh helm di tempat sampah wehh😭🀣🀣," jelas Akaza

"Helm sapa nihh wkwkwkwkπŸ˜‚πŸ€£," komentar trizulll

"ngakakkk...beruntung dah si bapakπŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap anandi ID

"adeku pernah gini,, bukan helm, tpi spatu nike, di jemur sebelah tmpt sampah πŸ˜‚," tulis Listya Kumala398

Video

@ayuug hikmah yg bisa diambil, sekarang helmnya baru πŸ˜‚ #fyp ♬ suara asli - ay

Β 

Bule Cantik Naik Ojol Tapi Tak Berlindung di Jas Hujan Ponco, Endingnya Kocak Malah Kena 'Gaplok'

Banyak pengendara motor, termasuk driver ojek online (ojol) menggunakan jas hujan ponco. Dengan begini penumpang tinggal masuk ke dalamnya untuk berlindung dari air hujan.

Hal ini rupanya turut dilakukan oleh bule cantik pemilik akun TikTok @luplupka. Ketika menaiki ojol ia berlindung di balik jas hujan ponco si driver.

Momen ini sendiri ia ungkap melalui video yang diunggah pada 10 November 2022. "Thank you for the best trip Gojek," tulisnya.

Nikmati Hujan

Bule cantik yang sudah tinggal di Bali selama 2 tahun ini tampak begitu senang saat berlindung di balik jas hujan ponco. Kala itu kondisi hujan cukup deras dan ia kerepotan memegangi jas hujan dan HP untuk merekam.

Kemudian ia memilih untuk tak berlindung di balik jas hujan ponco. Ia lebih memilih membiarkan wajahnya terkena hujan, tetapi tetap menutupi badannya dengan jas hujan.

Ia seperti menikmati terpaan angin dan air hujan. Namun tiba-tiba ada barang, diduga keresek atau dedaunan mengenai wajahnya.

Sontak ia kaget dan tampak sedikit kesakitan. Seketika ia meminta driver ojol untuk menepi terlebih dahulu.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 52 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Hahaha I hope u ok tidak masuk angin πŸ˜‚," tulis irfanhputro

"Udah benerΒ² di balik jas hujan malah keluar πŸ˜‚," jelas std_doaibu

"Siapa juga klo bukan nih eneng ujan" bukanya nyelip ke jas hujan malah buka helm sambil menikmati terpaan air πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap solo_lycan

"Ketika mau nikmatin ujan tp semesta tak mengijinkan,di tabok nya lah kau pakai daun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar anishashaa

"Kalau masuk angin you bisa kerokan pakai red bawang," tulis falih17

Loading