Sukses

Naik Ojol Tapi Drivernya Punya Permintaan Tak Biasa, Wanita Ini Diminta Menggaruk Punggung yang Gatal

Otosia.com, Jakarta Banyak kalangan yang lebih memilih naik ojek online (ojol) dibandingkan transportasi lain. Namun terkadang ada saja permintaan nyeleneh penumpang selama dalam perjalanan.

Rupanya tak hanya penumpang, terkadang ada juga permintaan nyeleneh dari driver ojol. Seperti halnya yang dialami wanita pemilik akun TikTok @mutiadwiariyanti1514.

Dalam video yang diunggah Kamis (8/12), ia diminta menggaruk punggung driver ojol. "mudah mudahan abang drever nya punya akun tik tok...duduk aja jaga jarak la ini malahan," tulisnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Punggung Gatal

Awalnya pemilik akun mengaku setiap hari naik ojol untuk bepergian. Hanya saja ia selalu berjumpa dengan driver yang memiliki perilaku nyeleneh.

Kali ini ia diminta tolong untuk menggaruk punggung driver ojol yang gatal. Pasalnya tangan driver ojol tak sampai ke punggung yang gatal tersebut.

"Tolong garukin punggung saya gatel banget dari tadi tangan saya ngak nyampe," tulisnya.

Tanpa basa-basi lagi pemilik akun langsung menggaruk punggung driver ojol. Sementara itu, sang driver tetap fokus menyetir motor menuju lokasi tujuan pemilik akun.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika driver ojol adalah suami wanita tersebut.

"πŸ˜‚πŸ˜‚ada2 aja ya say... salken....," tulis Ameliaaa

"Mungkin.. suaminya.πŸ˜πŸ™," jelas Rezel Shakiel

"ya ngak pa" mbk emang kalau pugung yang gatel kita ngak bisa garuk sendiri saya aja minta tolong terusπŸ˜‚πŸ™," ungkap Sapiraputririanti23

"ahhh ini laki biniπŸ˜‚," komentar leoboyz86

"paling juga lakinya," tulis user93290830716510

Video

@mutiadwiariyanti1514

mudah mudahan abang drever nya punya akun tik tok...duduk aja jaga jarak la ini malahan🀣🀣

♬ Orang Ketiga Entah Siapa Yang Salah - Andra Respati & Gisma Wandira

Β 

Bule Cantik Naik Ojol Tapi Tak Berlindung di Jas Hujan Ponco, Endingnya Kocak Malah Kena 'Gaplok'

Banyak pengendara motor, termasuk driver ojek online (ojol) menggunakan jas hujan ponco. Dengan begini penumpang tinggal masuk ke dalamnya untuk berlindung dari air hujan.

Hal ini rupanya turut dilakukan oleh bule cantik pemilik akun TikTok @luplupka. Ketika menaiki ojol ia berlindung di balik jas hujan ponco si driver.

Momen ini sendiri ia ungkap melalui video yang diunggah pada 10 November 2022. "Thank you for the best trip Gojek," tulisnya.

Nikmati Hujan

Bule cantik yang sudah tinggal di Bali selama 2 tahun ini tampak begitu senang saat berlindung di balik jas hujan ponco. Kala itu kondisi hujan cukup deras dan ia kerepotan memegangi jas hujan dan HP untuk merekam.

Kemudian ia memilih untuk tak berlindung di balik jas hujan ponco. Ia lebih memilih membiarkan wajahnya terkena hujan, tetapi tetap menutupi badannya dengan jas hujan.

Ia seperti menikmati terpaan angin dan air hujan. Namun tiba-tiba ada barang, diduga keresek atau dedaunan mengenai wajahnya.

Sontak ia kaget dan tampak sedikit kesakitan. Seketika ia meminta driver ojol untuk menepi terlebih dahulu.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 52 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Hahaha I hope u ok tidak masuk angin πŸ˜‚," tulis irfanhputro

"Udah benerΒ² di balik jas hujan malah keluar πŸ˜‚," jelas std_doaibu

"Siapa juga klo bukan nih eneng ujan" bukanya nyelip ke jas hujan malah buka helm sambil menikmati terpaan air πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap solo_lycan

"Ketika mau nikmatin ujan tp semesta tak mengijinkan,di tabok nya lah kau pakai daun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar anishashaa

"Kalau masuk angin you bisa kerokan pakai red bawang," tulis falih17

Loading