Sukses

Daftar Harga All New Yamaha Aerox CyberCity, Bukan yang Termurah!

Otosia.com, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor MFG (YIMM) meluncurkan model terbaru All New Aerox 155 Connected pada awal bulan November 2022 lalu. Selain punya tampang baru, motor ini juga ditawarkan dengan beragam pilihan warna keren.

Salah satu corak yang cukup digandrungi ialah CyberCity. Tak heran bila banyak netizen mencari harga Yamaha Aerox Cybercity dan mencoba membandingkannya dengan varian lain.

“Popularitas All New Aerox 155 Connected series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini. Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lantas seperti apa sih sebenarnya Yamaha Aerox CyberCity ini? Benarkah ia bukan varian yang termurah?

 

 

 

Video Populer yang Kamu Cari

Karakter Warna

All New Yamaha Aerox 155 Connected Cyber City memiliki konsep warna layaknya bunglon. Ya, ada gradasi beberapa warna yang dijadikan satu dan saling kontras sehingga membentuk aksen yang unik.

Sekilas, ia seperti memiliki aksen biru, tapi ada campuran ungu dan orange-kemerah-merahan.

Di bagian depan, perpaduan warna itu kemudian ditabrakkan dengan orange dan juga putih. Bisa dibilang kesannya malah lebih maskulin.

Selain itu, velg-nya juga dibikin kontras memakai warna orange.

Sedangkan di sisi samping, garis bunglon dengan gradasinya yang cantik memanjang dari bodi samping sampai buntut. Dan di bawah garis itu, tersemat grafis tulisan yang bikin tampilannya lebih dinamis.

 

Varian Warna

Selain All New Yamaha Aerox Cybercity, motor ini juga hadir dengan konsep warna lain seperti Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

Bisa dibilang rata-rata kental dengan konsep Neo Sporty, energik dan cocok sekali untuk anak-anak muda. Apalagi kombinasi warnanya makin jamak mengandalkan two-tone yang bikin atmosfernya makin jantan.

Permainan warna itu pun tidak cuma merembet pada bodi saja. Yamaha cukup total memainkan grafis dengan menyasar pada bagian cast-wheel atau velg. Hal itu seperti yang turut dipakai oleh varian warna Yellow Blue.

 

Fitur ABS

Varian tertinggi All New Yamaha Aerox 155 Connected/ABS mengedepankan keselamatan lebih mumpuni dengan fitur Anti Lock Braking System (ABS). Kalau yang ini, Yamaha menawarkan corak khusus Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Kesan mewah dari tipe ABS terletak pada grafis stripping yang dibikin garis-garis emas dan juga bronze.

 

Harga Yamaha Aerox

Harga All New Yamaha Aerox 155 Connected CyberCity sendiri dibanderol Rp27.275.000. Patokan tersebut bukan yang termurah, karena masih ada seri standar yang dipasarkan dengan Rp27.075.000.

Sementara untuk yang paling mahal dipegang oleh varian ABS dengan harga Rp30.605.000.

Seluruh harga itu masih dalam lingkup on the road (OTR) Jakarta.

Loading