Sukses

10 Potret Knalpot Motor Segede Toa Masjid, Nyeleneh Banget Jauh dari Standar

Otosia.com, Jakarta Knalpot menjadi salah satu bagian yang sering dimodifikasi oleh pemiliknya. Biasanya dibuat lebih racing agar tampilan motor semakin kece, terkadang hal ini membuat suaranya semakin bising.

Bahkan ada yang nekat juga mengganti knalpot standar dengan bentuk segede toa masjid. Jelas saja suaranya bakal begitu bising yang akan membuat telinga siapapun kesakitan.

Penasaran dengan knalpotnya? Berikut ini sederet potret knalpot motor dengan ukuran segede toa masjid yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (12/1/2023).

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

1. Kalau segede gini sekampung bisa terganggu

2. Cocok untuk bangunin sahur

3. Keliling jalan mencari masalah

4. Gak takut digampar warga apa ya?

5. Yang di sekitarnya yang sakit terlinga tuh?

6. Suaranya pasti cempreng

7. Berasa bisa terbang aja ini motor

8. Siap-siap bikin telinga warga kesakitan

9. Sekalian keluarin api biar makin keren

10. Udah kayak kereta api aja

Loading