Sukses

Kebaikan Driver Ojol, Mau Temani Penumpangnya yang Sedang Galau Seharian Keliling Taman

Otosia.com, Jakarta Tugas driver ojek online (ojol) sendiri untuk mengantar jemput penumpang atau sebagai kurir barang. Akan tetapi sering juga drivernya diminta tolong sesuatu hal yang unik.

Begitulah yang dialami driver dengan akun TikTok @abangojolbotak. Ia diminta penumpangnya untuk mengantarnya keliling taman untuk bisa mengusir galau.

Momen tak terduga ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Rabu (11/1/2023). "Bisa bantu customer gini, rasanya ga ternilai," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Ada Masalah di Rumah

Driver ojol tersebut tanpa terduga mendapatkan penumpang seorang cewek. Hanya saja ia diminta untuk menemani karena penumpangnya itu sedang memiliki masalah di rumahnya.

"Bang, boleh bawa motornya pelan2 aja, saya lagi ada masalah di rumah butuh waktu lebih lama di jalan. Nanti saya kasih lebihan," tulis cewek itu melalui chatting.

Tak hanya itu saja, cewek tersebut minta diantar ke banyak taman. Di sana ia hanya berjalan sendirian sambil melihat semak-semak dan pepohonan. Sedangkan driver ojol menunggu di kejauhan.

Cewek tersebut juga sempat duduk merenung sambil melihat danau. Terlihat juga mengambil foto air mancur di tengah taman yang sedang dikunjungi.

"Oh dia healingnya ke taman, foto-foto," kata driver ojol.

Kemudian cewek itu mengakhiri perjalanannya di sebuah masjid. Ia memutuskan untuk ke tempat ibadah dan driver ojol diberi uang tambahan sebesar Rp50 ribu.

"Buat siapapun yang punya jangan merasa kesepian ya, semua pasti ada jalan keluarnya," kata si driver.

Reaksi Netizen

Video ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan sang driver ojol.

"dan tujuan terakhir hanya ke Allah.. tetap ke Allah tiada lain hanya Allah 😭😭😭😭😭😭 semangat untk mbaknya, dan abg ojol trimakasiπŸ₯°," tulis Lys_ma

"thank you abang sudah ngertiin kakaknya, buat kakak nya, semangat!✨️✨️✨️," jelas jirubyjane

"video yang pernah gua rasain, kalo hati kacau pikiran kacau gak ada tmn buat di ajak cerita solusinya pergi entah kmna tujuan terakhir mushola," ungkap Mas F

"ojol emg multifungsi πŸ₯° dan paling setia πŸ˜…," komentar aisya_humaira23

"dan memang setia bgt kalo ojol," tulis Novi Rosyanti

Video

@abangojolbotak Bisa bantu customer gini, rasanya ga ternilai #ojol ♬ suara asli -.

Β 

Driver Ojol Ini Baik Banget, Mau Naik Sepeda Gantikan Penumpangnya yang Kecapekan Olahraga

Banyak kalangan yang kini hobi olahraga bersepeda. Hanya saja ketika kelelahan, mereka akan lebih memilih pulang dengan memesan driver ojek online (ojol).

Begitulah yang dilakukan seorang cewek pemilik akun TikTok @hera_taraa. Dalam video yang diunggah Sabtu (24/12), ia membagikan momen saat memesan ojol usai capek bersepeda.

"Niat hati pengen olahraga, eh nyatanya capek gabisa balik rumah gais, alhasil pesan gojek, tapiii ini agak lain nih," tulisnya.

Ganti Posisi

Ketika kecapekan, ia memesan dan menunggu driver ojol di pinggir jalan. Ketika sudah datang ia meminta driver ojol untuk menaiki sepedanya, sedangkan dirinya mengendarai motor.

"Mas gapapa pakai sepeda ini. Aku yang pakai sepeda motor ya. Nanti tak lebihin," katanya.

Driver ojol pun menyanggupi permintaan si pemilik akun. Sejurus kemudian sang driver langsung menaiki sepeda dan segera menuju ke rumahnya.

"Ini bintang 10 ada ga sih gais, kalo ada aku pgn kasih rating yang bagus buat mas gojek nya, effort nya ga main main mana helmnya ga di copot," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 94 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"awal pemikiran gw dikira bonceng sambil tuntun sepeda ternyata salah pemikiran 😭," tulis you

"niat kerja malah disuruh olahraga," jelas Sepele

"Krn mas gojek e pengen olahraga mangkane gelem numpak spd onthel πŸ˜…," ungkap Dhany

"dapat sehat dapat duit lagi tukang ojol nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar rahman88

"skalian olah raga mamang ojeknya," tulis mr.anjrit

Loading