Sukses

11 Potret Alih Fungsi Motor Jadi Tempat Makan, Memang Lebih Praktis Tapi Nyeleneh Banget

Otosia.com, Jakarta Motor menjadi kendaraan yang banyak dipakai masyarakat Indonesia. Hal ini karena lebih praktis ketimbang mobil, apalagi dalam perawatannya lebih murah dan mudah.

Bukan hanya jadi alat transportasi, sepeda motor di negara +62 juga punya fungsi lain, lho. Warga +62 ini menunjukkan cara kreatif mereka dalam memanfaatkan sepeda motor. Salah satunya sebagai wadah makan.

Cuma di tangan masyarakat +62, sepeda motor bisa jadi tempat bekal, tempat menyimpan buah, hingga kegunaan lainnya yang sungguh tak terduga. Idenya sih out of the box, tapi ada beberapa ide yang jangan ditiru, karena bisa-bisa bikin orang bingung.

Nah, berikut ini sederet potret alih fungsi motor jadi wadah makan yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (13/1/2023).

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

1. Asyik, bisa mukbang sambil motoran.

2. Bagasi motor bisa buat jualan minuman, noh.

3. Daripada nggak kepake, mending buat nyimpen makanan.

4. Wah, muatannya banyak, yah.

5. Siapa yang mau es buah campur rasa oli motor?

6. Kok ya ada-ada aja idenya bungkus bakso di bagasi motor.

7. Definisi pepatah tak ada rotan akar pun jadi.

8. Ide yang bagus, kalau nggak ada wadah besar mending pakai bagasi motor.

9. Inovasi yang bikin nggak habis pikir, ya? Masa jualan ikan pakai jok motor.

10. Kalau nyolong rambutan jadi nggak ketahuan.

11. Ini rencananya mau mukbang di atas motor, kah?

Loading