Sukses

Pria Ini Ajak Ceweknya Naik Motor Jadul, Tak Pernah Malu sebab di Rumah Ada Moge

Otosia.com, Jakarta Baru-baru ini seorang pria berhasil mencuri perhatian netizen gara-gara motor yang ditunggangi. Pasalnya saat ia berangkat kencan dengan ceweknya, pria tersebut mengendarai motor jadul.

Momen ini sendiri ia bagikan lewat akun TikTok-nya @babyyodacutee melalui video yang diunggah pada Jumat (13/1/2023). "ada yang salah gak?," tulisnya.

Dalam video ia dan ceweknya sedang menaiki Honda Astrea berwarna hitam. Kala itu keduanya bersiap untuk berangkat kencan.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Tak Malu

Namun karena mengendarai motor jadul, pria itu selalu mempertanyakan perasaan ceweknya. "Tiap mau jalan pasti dia nanya, kamu gak malu tah jalan sama aku pake motor astrea," tulisnya.

Secara mengejutkan ceweknya selalu menjawab bahwa dirinya tak pernah malu. Ternyata hal ini tak sepenuhnya salah, sebab si pria sendiri memiliki motor gede (moge) Ducati.

Di teras rumahnya lah motor berkelir merah itu diparkir. Bahkan di sampingnya masih ada moge lain, namun belum diketahui model apa motor tersebut.

"Gue jawab, gak lau sayang kan dirumah kamu ada ducati," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 108 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang langsung menuliskan tanggapan kocak.

"itu mah astrea spek hedon wkwkw," tulis nbl1995

"Astrea tp pake ohlins 🥲," jelas AL

"pertengahan video pas lihat lagi nyeting kamera aja udah berpikir bukan sembarangan astrea ini mah, ternyata benar," ungkap cowomagang

"gua yg pake Astrea dan dirumah ada Vega r 😒," komentar filter ketengan

"sattttt, mau kasian sama abangnya, pas liat ampe ahir lebih kasian ama diri sendiriiii😭," tulis iwannasaveeveryonefrompain

Video

@babyyodacutee

ada yang salah gak?

♬ suara asli - DRPDProject - babyyodacute

 

Aksi Kocak Seorang Cewek Naik Motor dengan Bodi Mleyot, Meski Rusak Tetap Santuy Banget

Kejadian bodi motor matik rusak parah hingga mleyot memang sering terjadi. Meski demikian tetap saja pengendaranya nekat mengendarainya, padahal hal ini sangatlah berbahaya.

Begitu juga yang dilakukan cewek berhijab satu ini. Ia mengendarai motor matik Honda Beat dengan kondisi bodi mleyot dengan begitu santainya.

Aksi kocaknya ini dibagikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @senja_subayang pada Senin (9/1/2023). "Janji nggak boleh ngakak," tulisnya.

Bodi Mleyot

Dalam video terlihat jelas ada seorang wanita dengan helm hitam mengendarai motor dengan bodi rusak parah. Bodi depan dan belakang motor seperti patah atau tak sejajar.

Meski begitu ia tetap mengendarainya, tentunya dengan sangat berhati-hati. Terlihat juga ia sedikit kesulitan mengendalikan laju motornya, berulang kali seperti hendak kehilangan kendali.

Bahkan ketika melewati jalanan rusak motor cewek tersebut seperti kehilangan kendali. Namun ia berhasil menguasainya kembali dan kemudian melaju di atas aspal lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 59 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan aksi cewek tersebut.

"tokyo drift versi lokal," tulis Abima.Mahardika

"orang-orang pada kenapa sih? 😭kenapa ga langsung dibawa ke bengkel," jelas _emotionalboys2001

"apa itu bengkel?? mending duit nya buat seblak 🗿," komentar Ell Rime

"selagi ban motor masih berputar dengan baik berarti tidak usah dibawa ke bengkel🤟," ungkap Romusha12

"diluar nalar," tulis widyaluthfiyyah

Loading