Sukses

Honda Scoopy Mudahkan Pekerjaan, Bisa Angkut Barang ke Atas Gedung dengan Cepat

Otosia.com, Jakarta Memang Indonesia tak kekurangan orang-orang kreatif. Ada saja akalnya dalam memudahkan pekerjaan, seperti yang dilakukan pria kuli bangunan ini.

Hanya dengan mengendarai Honda Scoopy, ia mampu membawa sekarung semen ke atas bangunan dengan cepat. Video yang memerlihatkan aksinya sendiri diunggah oleh akun TikTok @iingsyah pada 28 Desember 2022 lalu.

"Tukang yg berfikir cerdas dng memanfaatkan Teknologi πŸ€—πŸ€— #tukangcerdas," tulis akun tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini

Angkut Semen

Awalnya ada seorang pria yang mengendarai motor matik Honda Scoopy. Tepat di sampingnya ada dua pria yang sedang mengikat sekarung semen dengan tali.

Tak lama pria berkaos oranye itu mengendarai motor tersebut dengan pelan. Seketika sekarung semen tadi terangkat dengan perlahan. Semakin jauh ia melaju maka kian tinggi pula sekarung semen itu terangkat.

Aksi ini mereka lakukan untuk mengirim karung-karung semen ke atas gedung. Diduga tengah berlangsung pengerjaan atau pembangunan di atas tempat tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan menuliskan tanggapan kocak.

"cerdas bangett ada aja yahhh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…," tulis ismaistik_

"gak habis 1liter tp teratasi dg baikπŸ‘πŸ‘," jelas truck lintas plat KT

"keren sih tapi berat di ongkosπŸ€”πŸ€”πŸ˜Š," ungkap Mikha

"smgt pak tukang😁," komentar Yuliana Safitri

"bapaknya keasyikan jalan, tau2 ampe rumah wkwk," tulis Piccolo

Video

@iingsyah Tukang yg berfikir cerdas dng memanfaatkan Teknologi πŸ€—πŸ€— #tukangcerdas ♬ Hei Apa Apa x Tik Tak Tik Tik - Donny Fernanda

Β 

Bukan Main, Mobil Mewah Toyota Alphard Alih Fungsi Dipakai Angkut Moge

Toyota Alphard menjadi mobil mewah yang banyak diincar berbagai kalangan, terutama kaum berduit. Umumnya MPV mewah ini dipakai untuk mobil pribadi dengan sopir yang menyetir di depan.

Hanya saja kondisi berbeda dilakukan oleh pemilik akun TikTok @bryanmulyawan17. Ia memakai Toyota Alphard untuk mengakut motor gede (moge).

Aksinya ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 13 Oktober 2022 lalu. "Alpard buat keluarga (NO), Alpard buat angkut motor (YES)," tulisnya.

Angkut Moge

Awalnya pemilik akun bernama Bryan Pratama Mulyawan memerlihatkan moge Kawasaki Ninja ZX-6R dinaikkan ke dalam Toyota Alphard. Dua pria bertugas melakukan itu, dengan hati-hati mereka mendorong masuk moge tersebut.

Ketika sudah masuk di dalam kabin, terlihat seorang pria naik ke atas moge. Ia tampak membenarkan posisi motor berkelir hitam hijau tersebut.

Jok baris kedua dan ketiga dari Alphard sudah dilepas demi ruang moge itu. "Di saat alpard di pake buat angkut motor πŸ‘πŸ»," tulis Bryan Pratama Mulyawan

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturukan video tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salah fokus ke moge.

"alpard second gpp cb yg baru😁," tulis Eiraga Satria

"motornya lebih mahal dr harga pasaran alphard😁," jelas dwxbiss

"vario gw bisa nggk bang masuk situ 😁," komentar Paryanto_96

"Sultan mah bebas πŸ˜‚," ungkap Ibnoue.h28

"tapi motornya juga seharga mobil keluarga," tulis ARS FZ

Loading