Sukses

Sunmori Berujung Apes, Motor Alami Rem Blong hingga Nyangkut di Atap Rumah Warga

Otosia.com, Jakarta Banyak kalangan yang saat ini begitu hobi sunday morning ride (sunmori). Biasanya aksi motoran ini dilakukan beramai-ramai dengan tujuan akhir sebuah tempat wisata.

Namun kejadian apes terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Pasalnya ada salah satu peserta sunmori yang mengalami kecelakaan, bahkan motornya berada di atas atap rumah warga.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Senin (16/1/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Nyangkut di Atap Rumah

Dalam video yang diunggah terlihat ada sebuah motor yang berada di atap rumah warga. Genteng-genteng rumah pun terlihat rusak dan berserakan di sekitar motor.

Warga sekitar pun turun tangan untuk mengevakuasi motor matik tersebut. Beberapa pria sudah berada di atas atap rumah untuk mengangkjat motor itu. Sedangkan beberapa lainnya bersiap di bawah sambil membuat pijakan kaki.

Diduga kejadian ini terjadi karena motor matik itu mengalami rem blong. Namun hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologinya.

"Kasian, Salah satu rombongan sunmory di lereng merbabu diduga mengalami remblong dan terjun bebas mendarat di genteng warga dusun puntingan grabag magelang," tulis akun tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Kalau dishub lihat pasti marah ni...parkir sembarangan," tulis yongedal

"Matic klo ke dibawa ke pegunungan emang bahaya, kecuali rem sehat, dan joki sudah pandai ngatur rem & gas saat turunan curam," jelas abine_salma

"Melaju tk terbatas dan melampaui nya," ungkap bagusstyawn_

"udah kayak film warkop jadul...bisa mendarat di genteng," komentar joco_we_dodol

"Totalan wes... Mangkane ta lek sunmory gak usah ngebut2, selow menikmati pemandangan sekitar...," tulis anggawijaya177

Video

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

ย 

Apes Banget! Kejebak Macet Parah dan Ingin ke Kamar Mandi, Endingnya Jadi Jalan Kaki Ketinggalan Mobilnya

Macet memang membuat para pengendara jengkel, apalagi jika sedang ingin buang air kecil atau besar. Alhasil mereka harus mencari kamar mandi terdekat, termasuk menumpang di rumah warga.

Begitulah yang dilakukan seorang wanita pemilik akun TikTok @nadhiarizki. Ia ingin buang air besar ketika terjebak kemacetan di Jalur Puncak, namun terpaksa jalan kaki karena mobilnya sudah meninggalkannya.

"Ketika mules dijalur buka tutup puncak, keluar toilet mobil udah jauh," tulisnya.

Jalan Kaki

Momen ini sendiri ia bagikan melalui video yang diunggah pada Jumat (13/1/2023). Ia terpaksa jalan kaki di antara mobil-mobil yang terjebak kemacetan.

Bahkan ada tukang ojek yang menawarkan jasa karena melihat dirinya jalan cukup jauh. Hanya saja tawaran itu ia tolak dan memilih tetap jalan kaki.

"Sampe ditawarin tukang ojek pasti disangkanya ketinggalan jauh," tulisnya.

Setelah berjalan cukup lama ia akhirnya berjumpa juga dengan mobilnya. Sebuah sedan Toyota Camry berwarna hitam dan ketika membuka pintu anaknya sudah menyambut.

"Saking lamanya, bapaknya bisa nyuapin makan siang anaknya sampe beres," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami hal serupa.

"haaa aku pernah 1x.. ke toilet masjid sebelum 1/3an T'Safari. Pas ud kelar eeh jalan ditutup ... hadeeh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis bds1603

"aku banget kalau pergiยฒ pasti bawaanya mules pusing pokonya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ apalagi kalau nggak ada WC umum," jelas panggil saja ip

"gue juga gitu wooiiiii pas naik bis ke guci ahahaha plsss mana jauh bgt," ungkap pacarnya gojo

"hahahahha ngeliat ini jd keinget mak gue ketinggalan juga kek gini trs ade gue nangis kejer, dikira nya ditinggal beneran sampe rumah," komentar netizen

"ini yg aku takutkan klw perjalanan jauh+macet,bgtu jg sm anak" jd wajib setor dlu sblm berangkat ๐Ÿ˜," tulis fera.herianawati

Loading