Sukses

Pemotor Diduga Ugal-ugalan hingga Alami Kecelakaan, Sekelompok Pria yang Nongkrong Cuek Ogah Menolong

Otosia.com, Jakarta Seharusnya setiap pengendara motor selalu berhati-hati dalam berkendara. Sebab potensi kecelakaan sangat besar apabila sampai nekat ugal-ugalan di jalan.

Begitulah yang dialami pemotor satu ini, ia diduga ugal-ugalan hingga akhirnya kecelakaan. Apesnya lagi sekelompok pria yang berada di sekitarnya ogah memberi pertolongan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Selasa (17/1/2023). "sitampan dan tangguh πŸ₯ΆπŸ₯Ά," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Ogah Menolong

Kejadian ini bermula saat ada beberapa pria yang berkumpul di sebuah warung pinggir jalan. Tiba-tiba ada suara raungan motor yang terdengar nyaring.

Ketika sumber suara semakin mendekat tanpa diduga pengendara motor tersebut malah terjatuh. Ya, motor beserta jokinya itu nyungsep di depan para pria yang asyik nongkrong tadi.

Meski begitu para pria tersebut ogah memberi pertolongan. Mereka hanya melihat tanpa ada satu pun yang beranjak pergi menolong.

Setelah kejadian, pria pengendara motor langsung berdiri dan bermain HP. Kemudian ia mendirikan motornya dan bersiap untuk meninggalkan lokasi kejadian.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika pemotor itu ugal-ugalan, sehingga sekelompok pria tersebut ogah menolong.

"Di biarkan karena dia salah,klo bener pasti d tolongin," tulis mahendra_lesmana

"Jadi tuh orang lagi standing2 trus jatoh makanya orang situ males nolongin," jelas ardi.aryaa

"Orang Naik Motor Gegayaan Terus Jatoh, Mau Bantuin Jadi Males Efek Yg Naik Motor Standing" Ban Depan Biar Naik Teros Jatoh Sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap squad_team_hore76

"Yg jatoh diem, yg nongkrong diem, yg nonton juga diem 🀫🀐," komentar afriipul_

"Keren ngilangin malu nya maenan Hp.. πŸ”₯," tulis bucilds

Video

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

Β 

Nasib Apes Punya Tetangga Seenak Jidat saat Parkir Mobilnya, Cuek Meski Ditegur Berkali-kali

Hidup bertetangga memang ada saja drama yang menyertai. Salah satu yang sering terjadi adalah parkir kendaraan secara sembarangan hingga akhirnya terjadi konflik antar tetangga.

Seorang wanita pemilik akun TikTok @iraahanafhia dalam video yang diunggahnya pada 28 November 2022 lalu, mencurahkan isi hatinya memiliki tetangga suka parkir sembarangan. Apesnya lagi selalu cuek meski berulang kali ditegur.

"Hampir tiap hari parkir didepan rumah 😌 sampe cape ngebilanginnya.. iya tau itu jalan buntu, tp kagok "susah" klo mau ngeluarin kendaraan sendiri," tulisnya.

Parkir di Depan Rumah

Dalam video yang diunggah, pemilik akun memerlihatkan beberapa kendaraan yang diparkir di depan rumahnya. Ada Yamaha NMax dan satu motor bebek, serta satu mobil sedan.

Sementara itu, rumah tetangganya tersebut berada tepat di samping rumahnya. Karena geram dan capek dengan tetangganya, akhirnya pemilik akun mengadu ke ketua RT.

Kemudian ia juga curhat jika knalpot kendaraan milik tetangganya itu suka mengganggu. Pasalnya si pemilik akun memiliki anak kecil yang sering terganggu dengan suara bisingnya.

Hanya saja ketua RT tak memberi solusi yang berarti baginya. Hanya berujar akan membicarakan masalah ini dengan keamanan komplek perumahan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 60 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan tetangga pemilik akun.

"pas kosong, kendaraan kamu parkirin disitu. diemin aja berhari2," tulis makanbuburpakesumpit

"ambil pot taneman taro disitu berjejer ," jelas APunk Corleone

"abang beli mobil butut. terus diparkir di situ ajaπŸ˜‚," ungkap apaan sih40

"makin ke sini makin paham klo di komplek/rumah2 deketan gini saling adu kenekatan aja. sopan santun nomor 30 😁," komentar Prayeatloved

"kalau ente org Jakarta aduin aja pakai JAKI... aman dan efektif," tulis Tingting

Loading