Sukses

Kocak! Aksi Bar-bar Pria Penunggang Honda Beat, Tendang Bodi Motor Biar Nyala Lampu Kembali Terang

Otosia.com, Jakarta Jika performa motor tak optimal, sudah seharusnya sang pemilik membawanya ke bengkel langganan. Tujuannya tentu untuk mengembalikan performa seperti semula dan berkendara menjadi aman serta nyaman.

Namun hal berbeda dilakukan pria penunggang Honda Beat ini. Pasalnya ia tetap memaksakan untuk mengendarai motornya meski lampu depan sudah redup.

Aksinya ini diunggah oleh akun TikTok @mentikwangii pada Kamis (12/1/2023). "Tuloong!! Beatmu ndak ngene kak?😭," tulis akun tersebut.

Video Populer yang Kamu Cari

Lampu Redup

Awalnya pria itu tengah berkendara bersama temannya atau perekam video. Kemudian diingatkan bahwa lampu depan motornya sudah redup.

"Lampumu redup gitu mas?," katanya.

Setelah diingatkan seketika pria itu melihat lampu motornya. Memang terlihat jelas bahwa sorot lampu redup.

Demi mengembalikan nyala lampu motornya kembali terang, pria itu melakukan tindakan tak terduga. Ia langsung menendang bodi motornya dengan kencang dan seketika lampu motor kembali terang.

Aksinya ini sontak membuat perekam video tertawa ngakak. Ia seperti tak menyangka jika solusi lampu redup adalah ditendang.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah melakukan hal serupa.

"yang penting ga nendang pintu ya bangπŸ˜‚πŸ˜‚," tulis paijomerah

"omah" an lampune kui,pas kae motorku yo ngono, trs omah" an e tak ganti wes normal," ungkap mendoan

"kyo beat kabur ku ndadak di jejeg dasbor e sek wkwkw," jelas pantekkkm

"kok sama kaya Mio ku lampu kadang gak nyala. terus di tendang baru nyala πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar titik

"motor mahall... bukan setinganπŸ˜„πŸ˜„," tulis Raka Hafiz Nugraha

Video

@mentikwangii Tuloong!! Beatmu ndak ngene kak?😭 #hondabeat #lampubeat #fypppppp #masukberandagak ♬ suara asli - mentikwangi

Β 

Honda Scoopy Mudahkan Pekerjaan, Bisa Angkut Barang ke Atas Gedung dengan Cepat

Memang Indonesia tak kekurangan orang-orang kreatif. Ada saja akalnya dalam memudahkan pekerjaan, seperti yang dilakukan pria kuli bangunan ini.

Hanya dengan mengendarai Honda Scoopy, ia mampu membawa sekarung semen ke atas bangunan dengan cepat. Video yang memerlihatkan aksinya sendiri diunggah oleh akun TikTok @iingsyah pada 28 Desember 2022 lalu.

"Tukang yg berfikir cerdas dng memanfaatkan Teknologi πŸ€—πŸ€— #tukangcerdas," tulis akun tersebut.

Angkut Semen

Awalnya ada seorang pria yang mengendarai motor matik Honda Scoopy. Tepat di sampingnya ada dua pria yang sedang mengikat sekarung semen dengan tali.

Tak lama pria berkaos oranye itu mengendarai motor tersebut dengan pelan. Seketika sekarung semen tadi terangkat dengan perlahan. Semakin jauh ia melaju maka kian tinggi pula sekarung semen itu terangkat.

Aksi ini mereka lakukan untuk mengirim karung-karung semen ke atas gedung. Diduga tengah berlangsung pengerjaan atau pembangunan di atas tempat tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan menuliskan tanggapan kocak.

"cerdas bangett ada aja yahhh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…," tulis ismaistik_

"gak habis 1liter tp teratasi dg baikπŸ‘πŸ‘," jelas truck lintas plat KT

"keren sih tapi berat di ongkosπŸ€”πŸ€”πŸ˜Š," ungkap Mikha

"smgt pak tukang😁," komentar Yuliana Safitri

"bapaknya keasyikan jalan, tau2 ampe rumah wkwk," tulis Piccolo

Loading