Sukses

Aksi Ceroboh Seorang Pemotor Terobos Jalan yang Baru Dicor, Malah Cengengesan Seperti Tak Bersalah

Otosia.com, Jakarta Kondisi jalan yang rusak parah memang sepatutnya segera diperbaiki demi keamanan dan kenyamanan pengendara. Akan tetapi ada saja pengendara yang nekat menerobos jalan diperbaiki, sehingga kondisinya rusak kembali.

Nah, itulah yang dilakukan oleh seorang pria muda pengendara motor bebek ini. Ia menerobos jalan yang baru saja dicor.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (19/1/2023). "Seorang pemotor nekat terobos jalan cor yang masih basah. Akibatnya, jalan tersebut rusak dan menyisakan bekas roda sepeda motornya," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Malah Cengengesan

Dalam video terlihat seorang pria baru saja menerobos jalan yang baru saja diperbaiki. Aksinya itu dipergoki oleh dua orang dewasa dan langsung disidang di tempat.

Akibat ulahnya itu jalan yang semulanya mulus kembali rusak lagi. Terlihat jelas ada bekas roda motor di tengah jalan itu, termasuk langkah kaki si pengendara.

Meski baru saja melakukan sebuah kesalahan, pria itu tetap tenang. Bahkan di hadapan dua orang dewasa ia malah cengengesan seperti tak bersalah sama sekali.

Komentar Netizen

Hingga berita ini ditulis video tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, apalagi pria tersebut terlihat merasa tak bersalah.

"Jadiin tumbal jalan aja ginian mah..," tulis feisalhamka

"tambah guya-guyu kowa-kowo gak merasa salah belas wes" parah," jelas agus_bimbim_slengean

"Suruh dia yg benerin...ga usah di bantu tp tetap dipantau hasil kerjanya," ungkap meilisadianar

"Bisa cuman senyum ketawa... jadiin tumbal aja dah," komentar giland.sebastian

"Giliran jalan rusak nyalahin siapa? giliran lagi dibenerin malah dirusakin. Adab emang perlu diajarkan sejak dini ya ges ya," tulis tyass_adw

 

Video

 

Momen Bapak-bapak Terjebak di Tengah Jalan Dicor Bersama Motornya, Auto Jadi Tontonan Warga

Ketika jalan mengalamai kerusakan, sudah sepatutnya untuk segera diperbaiki. Sehingga para pengendara yang melintas bisa nyaman dan aman saat berkendara.

Namun terkadang dalam proses perbaikan ada pengendara yang tak ada akhlak. Bagaimana tidak, mereka dengan seenak hati menerobos jalan yang baru saja dicor.

Begitulah yang dilakukan bapak-bapak penunggang motor ini. Aksinya tersebut diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Minggu (11/12/2022).

Terobos Jalan Dicor

Di dalam video terlihat bapak-bapak tersebut sudah terjebak di tengah jalan cor yang masih basah. Motornya pun ambruk ke sisi kiri dan ia tampak kerepotan untuk berjalan.

Pria paruh baya dengan helm berwarna hitam itu mencoba mengamankan barang bawaannya. Ia mengambilnya dan berusaha membawanya ke pinggir jalan.

Terlihat bahwa si bapak nekat menerobos jalan cor tersebut. Di belakangnya ada bekas roda motor yang cukup panjang.

Aksinya tersebut langsung menjadi tontonan warga. Mereka tak ada yang mau membantu, apalagi cor di jalan tersebut masih basah yang jika diinjak sangat lembek.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kesal, namun juga menuliskan tanggapan kocak.

"Suruh ngecor ulang aja itu orang," tulis aizen_desperado

"dlm perut nyusahin,lahir nyusahin,kecil nyusahin,dewasa nyusahin,tuwa masih nyusahin,,awas aja ntr kalo mati masih nyusain," jelas haditsyah46

"Cocok jd tumbal proyek, biar jalanannya ga gampang rusak wkwk," ungkap hnz_handoko

"Kok di dunia ini ada manusia kek gini 😢," komentar diyyahkumala

"Jalan rusak lu protes, giliran di benerin lu sendiri yang rusak," tulis dian_dikur

Loading