Sukses

400 Member Komunitas Honda PCX Ikut Bergembira Rayakan Anniversary Keempat HPCI Blitar

Otosia.com, Blitar Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Blitar menggelar perayaan ulang tahun ke-4 pada Minggu (15/1/2023). Peringatan acara ini dikemas dalam ajang 4th Anniversary HPCI chapter Blitar, bertempat di Gedung Serbaguna kelurahan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

"Kegiatan tahunan seperti anniversary ini diharap dapat lebih mengakrabkan para member HPCI dari berbagai daerah juga anatar member komunitas Honda dilura HPCI. Kami juga melaksanakan kegiatan HCSR berupa tanam pohon dan santunan pada panti asuhan. Semoga bisa memberikan manfaat, " ucap Nugraha, anggota HPCI Blitar.

Anniversary HPCI Blitar ini berlangsung meriah dengan kehadiran 400 anggota dari berbagai daerah area Jawa Timur (Jatim) dan luar Jatim, antara lain HPCI Jateng dan HPCI Jabar serta komunitas Honda yang lain.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan rolling city keliling kota Blitar dengan tetap mengutamakan slogan #Cari_Aman saat berkendara di jalan untuk menjelajah ruas perkotaan dan melewati berbagai tempat-tempat ikonik di Kota Blitar. Tidak heran, rombongan riders PCX ini menarik perhatian masyarakat saat melintas.

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Banyak Hiburan Seru

Kegiatan komunitas Honda PCX ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan berbau hiburan, edukasi keselamatan berkendara dan praktik menggunakan motor Honda ADV dan Honda CB150X.

Tidak ketinggalan kegiatan sosial selalu menjadi selipan dalam sekian rentetan acara yang digagas dalam program Honda Community Sosial Responsibility (HCSR). Para riders kemudian pemberian bibit tanaman kepada pengurus Gedung Serbaguna kelurahan Kepanjenkidul, Kota Blitar dan santunan anak yatim di sekitar lokasi acara.

Selepas itu, puncak acara 4th Anniversary HPCI Blitar diiringi dengan doa dan potong tumpeng.

"Kami mendukung kegiatan positif komunitas Honda dalam aksi sosial dan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar selama kegiatan berlangsung. Semoga komunitas Honda HPCI semakin solid dan kompak antar anggota komunitas maupun sesame anggota komunitas, " kata Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim.

Loading