Sukses

Penting Percara Diri, Seorang Pria Antre BBM Cuma Bermodalkan Jeriken

Otosia.com, Jakarta Sering kali warga membeli BBM di SPBU dengan membawa jeriken. Akan tetapi mereka mengangkut jeriken dengan menaiki motor atau motor roda tiga.

Namun berbeda dengan pria satu ini. Pasalnya ia mengantre BBM tanpa mengendarai kendaraan, hanya jalan kaki sambil membawa jeriken.

Video yang memerlihatkan aksinya itu diunggah oleh akun TikTok @altafmilda pada 19 November 2022.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Antre Cuma Bawa Jeriken

Kejadian ini bermula saat pemilik akun sedang mengantre BBM di salah satu pompa bensin. Namun perhatiannya langsung mengarah ke seorang pria berkaos merah.

Pasalnya kala itu ia ikut mengantre untuk mengisi BBM di salah satu pompa bensin. Uniknya ia tak mengendarai motor, hanya berdiri di belakang beberapa pemotor yang antre.

Kala itu pria bertopi tersebut hanya membawa jeriken berukuran sedang. "antri naik motor❎ antri orang doang bawa jerigen✅," tulis akun tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 23 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang saut sebab si pria tetap antre.

"Setidaknya bapaknya ngantri wkwk 😂," tulis Lingling Saurus

"itu lg make motornya Mermaid man & Barnacle boy😂," jelas yogiaquarium0604

"budayakan antrii😂😂," ungkap Grand Tea

"Masio uwong tok yo kudu antri ngunu iku😅," komentar dhikaaaaa

"setidaknya masih antri, nggak nyerobot😁," tulis maoudin-kun

Video

@altafmilda antri naik motor❎ antri orang doang bawa jerigen✅ #fyp #salatiga #mumet #budrek #foryou ♬ Budreg Dan Sakit Kepala Viral - Dj Kampung

 

Isi BBM di SPBU Berujung Malu, Jok Malah Copot hingga Terlempar dari Atas Motor

Ketika motor sudah mulai kehabisan bensin, maka pengendaranya harus segera ke SPBU untuk mengisi BBM. Akan tetapi terkadang ada saja tingkah kocak pengendara ketika sedang mengantre.

Begitulah yang dilakukan cewek penunggang Honda Beat ini. Saat mengisi BBM jok motornya malah copot hingga jadi bahan tertawaan teman-temannya.

Dari video yang diunggah akun TikTok @nidarafan pada Sabtu (14/1/2023), kejadian ini bermula saat cewek itu sedang mengantre di SPBU. Ketika mendapat giliran, ia segera turun dari motor.

Jok Motor Copot

Selanjutnya ia membuka jok motornya, namun tiba-tiba malah copot hingga terlempar ke bawah. Seketika ia panik, tetapi tetap membiarkannya dan memilih mengisi bensin dulu.

Petugas SPBU pun segera menerima uang cewek tersebut dan mengisi BBM ke motornya. Sedangkan cewek dengan helm hitam tersebut langsung mengambil jok motornya di bawah.

Ia segera memasang lagi jok motornya, akan tetapi posisinya terbalik. Temannya atau perekam video langsung mengingatkan bahwa posisi jok terbalik.

"Terbalik," teriaknya sambil tertawa.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 136 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salah fokus ke petugas SPBU.

"Mas nya ko ngga ketawa😭," tulis kupu-kupu

"mas nya gi badmood anjir😭," jelas Anis

"Kok iso mas e g guyu blas😂," komentar rn

"GUE SAMPE NANGIS SUMPAH LUCU BANGET," ungkap bin

"ii sumpah aku pernah dan bapak spbunya gamau bantuin!! semenjak itu gamau bawa motor😂," tulis jodohmu

Loading