Sukses

Akal-akalan Seorang Cewek Demi Tak Dimarahi Orang Tua, Motor Diguyur Air untuk Pura-pura Kehujanan

Otosia.com, Jakarta Gaya parenting setiap orang tua tentu berbeda-beda, ada yang luwes dan kaku. Parenting yang terakhir terkadang malah membuat anak tertekan dan akhirnya tak jujur.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang cewek agar tak dimarahi orang tuanya ketika pulang nongkrong. Ia berpura-pura kehujanan sehingga pulang ke rumah telat.

Video yang memerlihatkan aksinya itu diunggah oleh akun TikTok @xxgghhyytt pada Sabtu (21/1/2023). "Strich parents, pura-pura kehujanan biar pulang nongki gak kenak marah," tulisnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Motor Diguyur Air

Demi memuluskan niatnya itu, cewek tersebut terpaksa memakai jas hujan. Tak hanya itu saja ia juga mengguyur motor Honda Scoopy miliknya dengan air.

Pemilik akun pun membantu, ia yang bertugas membawakan air dari wadah kecil. Sedangkan cewek tadi mengguyur dan mencipratkan air ke setiap bodi motornya.

Tak hanya itu saja, jas hujan yang ia pakai juga diguyur dengan air. "Ada yg sama kelakuannya sama tmn aku?padahal udah 27tahun🤣🤣," tulis pemilik akun.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 56 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggcapan kocak menggelitik.

"ide anak strict parents emg ga ada habisnya😂," tulis cassya

"kelebihan strict parents : apapun dilakukan demi gakena omel ortu 😭👍🏻," jelas dua puluh tiga

"effortny boleh diacungi jempol wkwkkw," ungkap jellyfish

"aku kalau gak nikah gak bakalan bebas 🥺🥺 strict parents juga 🥲🥲," komentar debidva69

"buat strict parents gak ada batasan umur utk anak. mau 29 juga ttp 😂," tulis 24 Maret

Video

@xxgghhyytt Ada yg sama kelakuannya sama tmn aku?padahal udah 27tahun🤣🤣 #fypシ #fyp #berandatiktok #berandafyp #renaldfadli #kangfilter ♬ suara asli - rei

// ]]>

Aksi Ceroboh Seorang Pemotor Terobos Jalan yang Baru Dicor, Malah Cengengesan Seperti Tak Bersalah

Kondisi jalan yang rusak parah memang sepatutnya segera diperbaiki demi keamanan dan kenyamanan pengendara. Akan tetapi ada saja pengendara yang nekat menerobos jalan diperbaiki, sehingga kondisinya rusak kembali.

Nah, itulah yang dilakukan oleh seorang pria muda pengendara motor bebek ini. Ia menerobos jalan yang baru saja dicor.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (19/1/2023). "Seorang pemotor nekat terobos jalan cor yang masih basah. Akibatnya, jalan tersebut rusak dan menyisakan bekas roda sepeda motornya," tulis akun tersebut.

Malah Cengengesan

Dalam video terlihat seorang pria baru saja menerobos jalan yang baru saja diperbaiki. Aksinya itu dipergoki oleh dua orang dewasa dan langsung disidang di tempat.

Akibat ulahnya itu jalan yang semulanya mulus kembali rusak lagi. Terlihat jelas ada bekas roda motor di tengah jalan itu, termasuk langkah kaki si pengendara.

Meski baru saja melakukan sebuah kesalahan, pria itu tetap tenang. Bahkan di hadapan dua orang dewasa ia malah cengengesan seperti tak bersalah sama sekali.

Komentar Netizen

Hingga berita ini ditulis video tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, apalagi pria tersebut terlihat merasa tak bersalah.

"Jadiin tumbal jalan aja ginian mah..," tulis feisalhamka

"tambah guya-guyu kowa-kowo gak merasa salah belas wes" parah," jelas agus_bimbim_slengean

"Suruh dia yg benerin...ga usah di bantu tp tetap dipantau hasil kerjanya," ungkap meilisadianar

"Bisa cuman senyum ketawa... jadiin tumbal aja dah," komentar giland.sebastian

"Giliran jalan rusak nyalahin siapa? giliran lagi dibenerin malah dirusakin. Adab emang perlu diajarkan sejak dini ya ges ya," tulis tyass_adw

Loading