Sukses

11 Kelakukan Nyeleneh Orang Dibonceng Motor, Bawa Barang Bawaan yang Bikin Salah Fokus

Otosia.com, Jakarta Motor hingga saat ini masih menjadi kendaraan favorit masyarakat. Apalagai harganya terbilang cukup ramah dikantong, sehingga berbagai kalangan bisa memilikinya.

Sepeda motor juga sangat berguna untuk kamu yang harus bermobilisasi setiap hari. Sepeda motor bakalan memberikan kamu alternatif yang mudah, efektif dan efisien nih. Apalagi kalau kamu tinggal di kota-kota besar. Sepeda motor ini bakalan sangat berguna banget buat menembus kemacetan.

Kapasitas sepeda motor ini bisa dinaiki oleh dua orang. Tidak disarankan untuk melebihi kapasitas tersebut, meskipun banyak orang yang masih sering pakai sepeda motor untuk membonceng banyak orang maupun barang nih. Kayak deretan tingkah nyeleneh pas bonceng motor berikut ini.

Barang bawaannya bikin salah fokus, apalagi tingkah orang yang bonceng nggak kalah nyeleneh nih. Nah, berikut ini sederet potret kelakukan nyeleneh orang dibonceng motor yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (23/1/2023).

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

1. Hmm, apinya bahkan udah menyala.

2. Karena nggak ada tempat naruh ya?

3. Nggak disarankan kayak gini ya.

4. Duh, sering kamu lihat pasti kan yang kayak gini?

5. Embernya buat ganti helm nih?

6. Kayak gini nggak boleh dipraktikkan ya guys.

7. Nah, harus bawa pelat nomor nih.

8. Waduh, mendingan pakai jasa angkut aja nggak sih?

9. Helm-nya bikin salah fokus.

10. Kapasitas motor memang nggak besar ya guys.

11. Sering terjadi di Indonesia nih.

Loading