Sukses

Aksi Emak-emak Tunggangi Honda Beat Mleyot, Tetap Ngotot Motoran Meski Rangka Rusak Parah

Otosia.com, Jakarta Motor matik saat ini terbilang menjadi primadona, tentu cukup mendasar sebab cara berkendara relatif simple. Pengendaranya tinggal menarik tuas gas dan rem, tanpa ada persneling.

Hanya saja banyak kejadian motor matik mleyot atau rangkanya rusak parah. Kejadian ini pun baru saja terulang, seorang emak-emak mengendarai Honda Beat mleyot.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @benimuharam05 pada Sabtu (21/1/2023). "korban gombalan ibu2 nyengsol," tulis pemilik akun.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Motor Mleyot

Kejadian ini dipergoki oleh pemilik akun saat berkendara di petang hari. Ada emak-emak pengendara Honda Beat lawas melaju di pinggir jalan tanpa mengenakan helm.

Anehnya rangka motor tersebut tak presisi, antara bodi depan dan belakang tidak sejajar. Bahkan bodi belakangnya seperti sedikit miring ke arah kanan.

Meski rangka motornya rusak parah emak-emak itu tetap santai mengendarainya. Bahkan ia cukup cepat juga menggeber motor matik hemat bensin tersebut.

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini telah disukai lebih dari 59 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak gara-gara ulah emak-emak tersebut.

"Tokyo drift anjir," tulis SiCupy

"motor ny tahiyat akhir😁," jelas abenkbenk

"selagi bensin penuh, motor aman" aja 😂," komentar septa

"motor Beat nya ngantuk," ungkap ikyy

"motor Beat nya ngantuk," tulis mrgeboy4

Video

@benimuharam05 korban gombalan ibu2 nyengsol #lagusunda #fyp ♬ suara asli - 'putra_sunda

 

Aksi Kocak Seorang Cewek Naik Motor dengan Bodi Mleyot, Meski Rusak Tetap Santuy Banget

Kejadian bodi motor matik rusak parah hingga mleyot memang sering terjadi. Meski demikian tetap saja pengendaranya nekat mengendarainya, padahal hal ini sangatlah berbahaya.

Begitu juga yang dilakukan cewek berhijab satu ini. Ia mengendarai motor matik Honda Beat dengan kondisi bodi mleyot dengan begitu santainya.

Aksi kocaknya ini dibagikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @senja_subayang pada Senin (9/1/2023). "Janji nggak boleh ngakak," tulisnya.

Bodi Mleyot

Dalam video terlihat jelas ada seorang wanita dengan helm hitam mengendarai motor dengan bodi rusak parah. Bodi depan dan belakang motor seperti patah atau tak sejajar.

Meski begitu ia tetap mengendarainya, tentunya dengan sangat berhati-hati. Terlihat juga ia sedikit kesulitan mengendalikan laju motornya, berulang kali seperti hendak kehilangan kendali.

Bahkan ketika melewati jalanan rusak motor cewek tersebut seperti kehilangan kendali. Namun ia berhasil menguasainya kembali dan kemudian melaju di atas aspal lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 59 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan aksi cewek tersebut.

"tokyo drift versi lokal," tulis Abima.Mahardika

"orang-orang pada kenapa sih? 😭kenapa ga langsung dibawa ke bengkel," jelas _emotionalboys2001

"apa itu bengkel?? mending duit nya buat seblak 🗿," komentar Ell Rime

"selagi ban motor masih berputar dengan baik berarti tidak usah dibawa ke bengkel🤟," ungkap Romusha12

"diluar nalar," tulis widyaluthfiyyah

Loading