Sukses

Kocak! Aksi Nyeleneh Seorang Pengendara Vario, Selama Perjalanan Kakinya Dimasukkan ke Ember

Otosia.com, Jakarta Ketika berkendara di jalan raya terkadang akan berjumpa dengan pengendara bertingkah nyeleneh. Tak ayal aksinya itu menjadi sorotan hingga menjadi lelucon.

Begitulah yang dilakukan pengendara Honda Vario berikut ini. Pasalnya ia memiliki tingkah unik yang beda dari pengendara lainnya.

Video yang memerlihatkan aksinya itu diunggah oleh akun TikTok @bangtigor86 pada Senin (23/1/2023). "Madura ne bos," tulis pemilik akun.

Video Populer yang Kamu Cari

Kaki Dimasukkan ke Ember

Awalnya pemilik akun sedang berhenti di lampu merah. Ia berhenti tepat di belakang pengendara Honda Vario berperilaku nyeleneh, pasalnya kaki kirinya dimasukkan ke dalam ember.

Ketika lampu lalu lintas sudah menyala hijau, pria tersebut langsung bergegas melaju. Akan tetapi ia kehilangan keseimbangan hingga ember di kakinya menapak di aspal.

Kemudian ia segera membenarkan posisi duduknya dan bersiap melaju lagi. Setelah itu, pria tersebut mengangkat kakinya dan meletakkan ember ke dek depan.

Sejurus kemudian ia langsung melesat cukup kencang untuk melanjutkan perjalanan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti motif dari pria berhelm hitam tersebut. Namun diduga kuat kejadian ini terjadi di Madura, seperti yang tertulis di dalam video.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dan tertawa ngakak karena tingkah lucu si pemotor.

"melok guyuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Erni Dwi Untari

"ya Allah kok bisa gitu sih πŸ˜‚πŸ˜‚," jelas user895085470946

"angel banget itu mhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar samudra bintang

"Sik apik ora di taruh kepala," ungkap Juni

"ono2 ae wg iki πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis user5466998728351

Video

@bangtigor86

Β 

♬ original sound - Ast5758 Chanelβœ”οΈ - Tik Toker

Β 

2 Cewek Ketiban Apes Jadi Spakbor Motor Dadakan, Baju Bagian Belakang Kotor Penuh Lumpur

Menaiki motor sport full fairing memanglah keren, namun pemiliknya terkadang kurang puas hingga akhirnya mencopot spakbor belakang. Dengan begitu tampilan motor menjadi lebih keren dan elegan.

Namun ada yang dikorbankan dari hal ini, terutama saat hujan. Cipratan air dari roda jadi tak tertahan spakbor dan hal ini membuat orang yang dibonceng ketiban apes.

Begitulah yang dialami dua cewek ini, keduanya jadi spakbor motor dadakan. Video yang memerlihatkan kejadian kocak tersebut diunggah oleh akun TikTok @toba.mv pada Senin (24/1/2023).

Spakbor Berjalan

Kala itu pemilik akun memerlihatkan dua motor sport yang diparkir di sebuah tempat. Kondisi motor bagian belakang begitu kotor terkena cipratan lumpur dari roda.

Apes bagi dua cewek yang dibonceng motor sport tersebut. Sebab keduanya menjadi spakbor dadakan, pasalnya baju bagian belakang kotor penuh cipratan lumpur.

Cipratan itu mengenai bagian kaki, punggung, hingga helm si cewek. Sedangkan cewek lainnya masih cukup bersih, sebab cipratan lumpur mengenai ransel di punggungnya.

"Spakbor berjalan yahaha," tulis pemilik akun.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

"saya lebih sayang cewek saya sih, rela tetap pakai spakbor belakang dan mengorbankan look motor πŸ˜…," tulis Aditya Alif Hidayat

"inilah salah satu alasan ku tak copot spakbor ganteng sih iya tapi tugas ku menjaga ayank jadi terasa tak sempurna," jelas Al Rahman Asyra

"hhh minimal Abg kalo hujan berhenti lah," ungkap Mama's

"yg penting gayaπŸ˜‚πŸ€£," komentar Reyfan

"motor elit spakbor sulit," tulis Amv mazhe

Loading