Sukses

Tingkah Emak-emak Tak Ada Tandingan, Tunggangi ATV di Jalan Kampung bak di Gim GTA

Otosia.com, Jakarta Emak-emak saat di jalan raya memang tak bisa lepas dari tingkah unik. Mulai dari sein ke kanan tapi belok kiri hingga memakai helm secara terbalik.

Terbaru ada emak-emak yang begitu percara diri menaiki ATV di jalan perkampungan. Aksinya tersebut dibagikan oleh akun TikTok @juwitaana01 pada Kamis (2/2/2023).

Aksinya ini oleh pemilik akun disamakan dengan momen di gim GTA yang amat fenomenal. "GTA in real life πŸ˜­πŸ€£πŸ™πŸ»," tulisnya.

Video Populer yang Kamu Cari

Naiki ATV

Kejadian ini bermula saat pemilik akun sedang mengendarai motor dan berjumpa dengan emak-emak penunggang ATV. Kemudian ia terus membuntutinya di sepanjang perjalanan.

Emak-emak itu melaju tak terlalu kencang, diduga berangkat atau pulang dari sebuah acara. Sebab di sepanjang jalan perkampungan ada ibu-ibu yang berjalan beriringan.

Sementara itu, emak-emak berjilbab hitam tersebut terus menggeber ATV-nya. Bahkan ia cukup lihai mengendarainya, tak gentar meski harus berpapasan dengan mobil dari lawan arah.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 84 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan kocak ke emak-emak tersebut.

"berasa di Las vegas," tulis user

"spir l300 takut kena cheat mobil terbangπŸ˜‚," jelas dikaaaaa

"ATV kode kebal di adu L300🀣," komentar _Ondos07

"supir mobil L300 ngehindar jaga jarak takut emanya cheat mobil terbang," ungkap Bukalapak

"supir L300: Njrr...hampir aj gw dapat masalah besarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Centang Biru

Video

@juwitaana01 GTA in real life πŸ˜­πŸ€£πŸ™πŸ» #AdaCintaAdaKitKat #fyp #gta ♬ San Andreas - Radio Edit - Groove Delight

Β 

Aksi Emak-emak Tunggangi Honda Beat Mleyot, Tetap Ngotot Motoran Meski Rangka Rusak Parah

Motor matik saat ini terbilang menjadi primadona, tentu cukup mendasar sebab cara berkendara relatif simple. Pengendaranya tinggal menarik tuas gas dan rem, tanpa ada persneling.

Hanya saja banyak kejadian motor matik mleyot atau rangkanya rusak parah. Kejadian ini pun baru saja terulang, seorang emak-emak mengendarai Honda Beat mleyot.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @benimuharam05 pada Sabtu (21/1/2023). "korban gombalan ibu2 nyengsol," tulis pemilik akun.

Motor Mleyot

Kejadian ini dipergoki oleh pemilik akun saat berkendara di petang hari. Ada emak-emak pengendara Honda Beat lawas melaju di pinggir jalan tanpa mengenakan helm.

Anehnya rangka motor tersebut tak presisi, antara bodi depan dan belakang tidak sejajar. Bahkan bodi belakangnya seperti sedikit miring ke arah kanan.

Meski rangka motornya rusak parah emak-emak itu tetap santai mengendarainya. Bahkan ia cukup cepat juga menggeber motor matik hemat bensin tersebut.

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini telah disukai lebih dari 59 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak gara-gara ulah emak-emak tersebut.

"Tokyo drift anjir," tulis SiCupy

"motor ny tahiyat akhir😁," jelas abenkbenk

"selagi bensin penuh, motor aman" aja πŸ˜‚," komentar septa

"motor Beat nya ngantuk," ungkap ikyy

"motor Beat nya ngantuk," tulis mrgeboy4

Loading