Sukses

Kekesalan Seorang Istri, Sudah Dandan Cantik dan Siap Pergi Tapi Suaminya Malah Cuci Motor

Otosia.com, Jakarta Dalam hidup berumah tangga ada saja drama yang harus dihadapi. Apalagi setiap pasangan memiliki sikapnya sendiri yang terkadang membuat jengkel suami atau istrinya.

Begitulah yang dirasakan seorang wanita pemilik akun TikTok @mantunepakbud. Ia merasa kesal sebab suaminya malah mencuci motor saat akan pergi.

Kekesalannya ini ia curahkan melalui video yang diunggah pada 24 Januari 2023. "auto nunggu sambil manyun.. πŸ˜’ nih orang nya@kiano09 monggo di bully gpp.. orang nya kuat otot kawat baling wesi.. πŸ˜’πŸ˜’," tulisnya.

Video Terpopuler yang Kamu Cari

Siap Pergi

Pemilik akun memerlihatkan suaminya yang sedang mencuci motor di depan rumah. Terlihat suaminya membilas bagian depan motor dengan lap dan air mengalir.

Kondisi ini membuat pemilik akun merasa kesal. Pasalnya ia dan suaminya akan berpergian dan kala itu dirinya sudah siap berangkat. Bahkan ia sudah tampil cantik dan rapi.

"Apa cuma suami ku yg mw diajak pergi, ketika semua dah siap rapi malah cuci motor," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku mengalami hal serupa saat akan pergi.

"kamu tidak sendiri,suamiku malah ganti oli ganti talis gas motor,sedangkan aku sama anak2 udah rapiπŸ˜πŸ˜πŸ˜†," tulis azrihalwah

"badmood sih kalo aku kenapa ga dari tadi" nya," jelas BabyAlesha

"sama. heran bgt ada aja yg di kerjain, mndg klu sepele ini yg di krjain bth waktu yg lama. tp klu prgi ke acaranya dia beuuh siap2ny udh dr jauh2 hari," komentar Akusukasingkong

"kaka g sndri ko saya jg gt udh rapi eh malah ada aja yg di betulin mtrnya πŸ˜‚," ungkap Ella lexteam

"sama bgt .. saya fikir suami saya aja yg gini 🀣," tulis AWN

Video

@mantunepakbud auto nunggu sambil manyun.. πŸ˜’ nih orang nya@kiano09 monggo di bully gpp.. orang nya kuat otot kawat baling wesi.. πŸ˜’πŸ˜’ #GenshinImpact34 ♬ Heyek Crew Suwung - haluallday

Β 

Piknik ala Keluarga Sopir Truk, Sudah Merasa Senang Jika Diajak Dalam Perjalanan

Ketika memiliki suami atau ayah yang berprofesi sebagai sopir truk, maka harus siap untuk ditinggal pergi. Akan tetapi terkadang sopir truk juga mengajak keluarganya untuk ikut dalam perjalanan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh suami dari wanita pemilik akun TikTok @maiimunah_96. Ia membagikan momen ini sendiri melalui video yang diunggah pada Kamis (2/2/2023).

Dalam video pemilik akun mengajak anaknya menunggu di pinggir jalan. Tak lama datang truk tronton berwarna oranye yang datang menjemput.

Serasa Piknik

Ketika truk sudah berhenti, pemilik akun dan anaknya langsung naik ke atas truk. Di dalamnya sang suami sudah menunggu sambil mengamati kondisi lalu lintas.

Suaminya memang sengaja mengajak pemilik akun dan anaknya ikut, sebab ia tak ditemani kernet. Hal ini sontak membuat pemilik akun merasa senang, karena serasa piknik.

"Ketika suami gak ada kernet truk ngajak ngaspal happy nya tuh kaya di ajak piknik," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 71 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku merasakan hal sama ketika diajak suaminya dalam perjalanan.

"bahagianya istri sopir itu nggk harus ribet di ajak ngaspal aja udah seneng😁," tulis Erni Nuraeni

"sama, bahagianya istri sopir gak mewah cukup ikut ngaspal bisa refreshing gratis😁," jelas abenggg

"rindu ngaspal lgi sma suami. sblm aku kerja diajak terus benar ngerasa holiday walaupun cm di mobil doank," ungkap senja

"sama kayak aku KK setiap hari klo luar kota pasti ajak istrinya katanya biar tenang klo istri ikut πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°," komentar unfa ajjal

"aq jg sering ngikut ngaspal,,langsung naik jabatan jd menteri keuangan😁😁," tulis istyza@88

Loading