Sukses

Definisi Berani Tampil Beda, Pemotor Ini Tampil Serba Emas Bikin Salah Fokus

Otosia.com, Jakarta Ada saja tingkah unik para pengendara saat berkendara di jalan raya. Terkadang ada yang nekat memakai kostum nyeleneh hingga akhirnya menuai perhatian.

Begitulah yang dilakukan pria satu ini. Ia tampil serba emas, termasuk cat motor, helm, dan selurus pakaiannya.

Video yang memerlihatkan tingkah kocak pemotor itu diungkap oleh akun TikTok @rendi.sofyana pada 23 Januari 2023. "Nemu konsep baru nih πŸ˜‚," tulis akun tersebut.

Video Populer yang Kamu Cari

Pemotor Emas

Kejadian ini bermula saat pemilik akun sedang mengendarai motor. Tanpa diduga ia berjumpa dengan pemotor unik tersebut yang melaju di pinggir jalan.

Seketika pemilik akun langsung mendekatinya. Terlihat pria itu memakai helm dan setelan serba emas, termasuk pakaian, kaos kaki, dan sepatu.

Tak hanya itu, motornya pun dicat emas juga. Jika dicermati, bagian yang tak berwarna emas adalah ban dan pelat nomor saja.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan pemotor unik tersebut.

"manusia gold," tulis H

"Manusia silver ❎, Manusia emasβœ…," jelas Sonia

"manusia emas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar Aku Siapa

"sering berkeliaran daerah dago😭🀣," ungkap ibnu zen

"konsep jaman prabu Siliwangi πŸ—Ώ," tulis Malika_ID

Video

@rendi.sofyana Nemu konsep baru nih πŸ˜‚ #GenshinImpact34 #viral #ngakak #yzxcba #fyp ♬ som original - probability

Β 

Polah Driver Ojol Ini Bikin Ngakak, Pakai Helm Terbalik Cosplay Jadi Petugas Damkar

Ada banyak tingkah kocak para driver ojek online (ojol). Sering kali mereka langsung menjadi sorotan pengguna jalan lain dan akhirnya membuat tertawa ngakak.

Begitulah yang dilakukan oleh driver ojol dalam video unggahan akun TikTok @afreya.zps pada Kamis (2/2/2023). "Masnya punya masalah apa sih 😭😭🀣," tulisnya.

Bermula saat pemilik akun sedang berada di dalam mobil yang tengah diparkir. Kemudian ia memergoki driver ojol dengan atribut serba kuning memakai helm terbalik.

Helm Terbalik

Kala itu si driver sibuk mengoperasikan HP-nya. Kemudian ia ditertawakan oleh pemilik akun dan seorang wanita. Setelah itu, ia baru sadar jika helmnya terbalik.

Driver ojol tersebut langsung meraba bagian depan helmya. Meski mengetahui jika posisinya salah, akan tetapi ia tak membenarkannya helmnya tersebut.

Driver ojol tersebut langsung pergi melanjutkan pekerjaannya. Uniknya sebelum pergi si driver ojol malah berkelakar soal boneka kecil di atas helmya.

"Mana abangnya tadi bilang boneka kecilnya itu antena sinyal 😭😭😭," tulis pemilik akun.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 18 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak menggelitik dan menyamakan driver ojol tersebut dengan petugas damkar.

"terinspirasi dri helm damkar tuh πŸ˜‚," tulis Angga

"gw jg kget kirain damkar,tpi kok outfitnya wrna kuningπŸ˜‚," jelas Ferliando

"keknya ak terinpirasi bikin baling2 bambu dihelmπŸ˜‚," ungkap faansad

"cita-cita ingin menjadi bomba dan tidak tercapai jadilah bomba maxim," komentar zx_mannn

"ga kesampean mau jadi petugas damkar," tulis pashaathaaullah

Loading