Sukses

10 Potret Tingkah Unik Driver Ojek Online Ketika Tunggu Orderan, Bikin Heran!

Otosia.com, Jakarta Jasa transportasi online memang kerap menjadi pilihan dalam membantu mobilitas sehari-hari. Banyak layanan yang ditawarkan, seperti mengantarkan penumpang, makanan, hingga barang ke tempat tujuan anda. Karena itulah tak heran jika transportasi online semakin diminati masyarakat.

Salah satu yang menonjol adalah ojek online (ojol). Kini populasi driver ojol pun semakin banyak seiring berjalannya waktu. Bahkan, tak sedikit pula yang menjadikan profesi ini sebagai mata pencaharian tetap sehari-hari.

Terlepas dari itu terkadang ada saja tingkah laku unik dari driver ojek online saat menunggu orderan. Berikut adalah tingkah laku driver ojek online saat menunggu orderan yang menyita perhatian, berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (7/3/2023).

1. Kalo ini sih udah bukan roda dua lagi ya

2. Selain menunggu orderan, ada passion yang harus dikejar

3. Kira-kira router nya ada di sebelah mana ya?

4. Wah totalitas banget nih

5. Menunggu orderan dan memancing adalah kegiatan yang mengandalkan kesabaran

6. Waduh pada mau dibawa kemana tuh motornya?

7. Bukannya fokus menunggu, malah nemu beginian

8. Kira dipake buat anter penumpang juga ga ya?

9. Lampu merahnya lama banget kali ya

10. Keren nih bisa multitasking gini

Loading