Sukses

Kawasaki Indonesia Luncurkan KLX150 Supermoto Model 2024, Ini Perubahannya

Otosia.com, Jakarta Setelah memperkenalkan New KLX 150 pada 4 Februari 2023 lalu di Ancol, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan varian lanjutan dari KLX series dengan brand KLX150SM di kantormya, di jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2023). SM sendiri merupakan kependekan dari Super Motard.

Dengan konsep multi purpose concept, varian New KLX150SM ini menggunakan rangka dan mesin yang sudah terbukti tangguh. KLX150SM dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang membuatnya tampil lebih tajam, agresif dan sporty. Dengan kapasitas mesin 150cc, KLX150SM mampu memberikan performa yang optimal pada berbagai jenis medan.

“Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia,” kata Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.

Video Terpopuler yang Kamu Cari

 

 

 

Fitur Baru

New KLX150SM Model Year 2024 ditambahkan sejumlah fitur baru. Misalnya panel instrumen. Speedometer baru dikembangkan secara instrumentasi digital dengan visibilitas yang sangat baik dan desain berbeda dari sebelumnya. Di desain full digital yang dapat dibaca agar memperjelas pengendara dalam mengetahui setiap informasi.

Lalu lampu depan full LED pada seluruh tipe model 2024. Di desain dengan penerangan yang ramah bagi pengendara, sehingga mampu menerobos jalanan gelap pada malam hari.

Sedangkan jarak ayun suspensi depan yang ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan handling dan bermanuver yang lebih baik dan ban on road yang berdiameter 17 inch.

Selain digital instrumentasi pada New KLX150SM, Kawasaki memasangkan aksesori hand covers, skid plate, stang fat bar, frame covers, dan black rims atau pelek hitam pada tipe SE.

Dua Varian

New KLX150SM hadir dengan 2 varian tipe, yaitu tipe standar dan tipe Special Edition. Versi standar hadir dengan warna Firecracker Red/Ebony, sedangkan versi Special Edition hadir dengan warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony, dan Neon Green/Ebony.

Supermoto ini dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru yang lebih komplet dibandingkan dengan model sebelumnya.

New KLX150SM 2024 dilengkapi dengan ban berukuran 17 inci di bagian depan dan belakang, yang membuatnya lebih stabil dan nyaman dikendarai di berbagai medan.

Harga

Roda depan dan belakang New KLX150SM 2024 memiliki jarak 175mm, yang membuatnya lebih cocok untuk melibas medan yang berat dan menantang.

Desain body New KLX150SM 2024 disesuaikan agar terlihat lebih agresif dan bertenaga, memberikan kesan sepeda motor yang lebih sporti dan modern.

New KLX150SM dibanderol dengan harga Rp 36.900.000 untuk varian Standard dan untuk New KLX150SM SE dijual Rp 39.500.000. Harga tersebut adalah on the road JADETABEKSER.

Loading