Sukses

Bocah Laki-laki Pilih Bekerja di Bengkel Usai Pulang Sekolah, Aksi Pantang Mengeluhnya Ini Bikin Haru

Otosia.com, Jakarta Baru-baru ini seorang bocah laki-laki menjadi sorotan netizen. Pasalnya ia dengan gigih dan pantang mengeluh bekerja di sebuah bengkel motor.

Meski terlihat masih anak-anak jika dibandingkan dengan pekerja bengkel lain, bocah tersebut tampak sangat lihai mengotak-atik sepeda motor bak mekanik handal. Simak ulasan selengkapnya:

Bocah Bekerja di Bengkel

Melansir dari unggahan di Instagram @berita_gosip, membagikan video merekam potret seorang bocah laki-laki tengah bekerja di sebuah bengkel motor sederhana.

"Pulang sekolah bermain (NO), pulang sekolah ke bengkel (YES)," tulis keterangan video.

Dalam video, bocah berbaju merah itu tampak tengah berusaha mengganti oli gear dengan sangat lihai tanpa kesusahan.

Meski tubuhnya terlihat masih sangat kecil dibandingkan pekerja lainnya, namun caranya mengotak-atik motor terlihat seperti seorang mekanik handal.

Banjir Komentar

Video yang memerlihatkan aksinya itu pun langsung menuai komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut, sebab di usianya yang masih belia memilih bekerja dibandingkan bermain.

"Bibit orang sukses di masa depan. Saat teman2 pada main2, dia udh mikirin hidup," kata @annita_***

"AUTO mekanik handal di PT bonafit . Aminnnn ,,trus belajar ya jgn pantang menyerah. Kelak rezeki yg akan mencarimu nak," komen akun @iman_***

"Anak hebat, baginya pekerjaan sperti ni sudah sperti tempat bermain dan belajar, jd dy nikmati waktu smbil menyalurkan hoby, krn kl mmg g ada hoby n gag ada bakat g akan mgkin bsa dy bantu kerjaan ky' gni," kata @anita***

"Masya Allah, kelak menjadi anak sukses ya dek punya bengkel sendiri buka usaha sendiri aamiin," komentar akun @aldari***

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

Loading