Sukses

Jajal Naik Vespa Klasik, Marion Jola Malah Nyaris Nyungsep ke Aspal

Otosia.com, Jakarta Nama Marion Jola tentu sudah tak asing lagi di dunia musik Indonesia. Ia dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu yang bikin pendengarnya ketagihan dengar lagunya.

Sering kali ia membagikan kesehariannya di media sosial, terbaru wanita 22 tahun ini menjajal mengendarai Vespa klasik. Momen tersebut ia unggah di Instagramnya @lalamarionmj pada Kamis (23/3/2023).

Di postingan itu Marion Jola mengunggah foto saat dirinya menaiki Vespa klasik. Ia berpose cantik dengan senyum manis. di atas skuter asal Italia itu.

Video Terpopuler saat Ini

Nyaris Terjatuh

Ia turut mengunggah sebuah video ketika dirinya mencoba mengendarai Vespa klasik. Berada di depan sebuah rumah, ia menaiki Vespa yang distandar tengah.

Kemudian ia beberapa kali menggeber skuter tersebut. Setelah itu bersiap untuk melaju, namun sayang Marion Jola malah kehilangan keseimbangan.

Meski begitu ia masih bisa mengendalikan motornya hingga tak terjatuh. Hanya saja ia harus berkorban kukunya patah. "A day full of serotonin โ˜€๏ธ Abis itu Vespa nya jalan tapi matahin kuku ๐Ÿฅณ," tulisnya.

Komentar Netizen

Momen Marion Jola nyaris nyungsep ke aspal ini telah disukai lebih dari 129 ribu kali. Banyak dari netizen yang bersyukur karena penyanyi cantik itu tak jadi terjatuh.

"slide ending okelah bisa kita touring ๐Ÿ›ต," tulis dennistalakua

"Untung gak nyungsep laaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ada aja kelakuan kocak๐Ÿ˜…," jelas achi_sinaga

"Hahaha slide terakhir," komentar rizkyrodo

"Sangaat brutaal sekalii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ข," ungkap elsaajalaah

"Untung ga jatoh," tulis vivityuniartii

ย 

Video

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj)

ย 

Rezky Aditya Ajak Istri dan Anak Jalan-jalan Naik Vespa, Pulangnya Kehujanan dan Berteduh di Bawah Jalan Tol

Pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana kini memang sudah jarang muncul di layar televisi. Kini keduanya tengah sibuk mengurus si buah hati, Keene Atharrazaka Aditya.

Ia pun sering membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Terbaru aktor ganteng tersebut kehujanan bersama istri dan anaknya saat pulang jalan-jalan.

Momen ini ia bagikan di Instagramnya @thereal_rezkyadhitya pada Minggu (5/3/2023).

Berteduh di Bawah Jalan Tol

Bermula saat Rezky Aditya mengajak istri dan anaknya sarapan. Akan tetapi tak mengendarai mobil, ketiganya memilih untuk menunggangi motor Vespa.

Apesnya di tengah perjalanan pulang ketiganya kehujanan. Alhasil Rezky memutuskan untuk berteduh di bawah jalan tol.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Rezky selfie bersama istri dan anaknya. Citra Kirana sedang duduk di atas Vespa putih sambil memegangi anak tercinta.

Sedangkan di belakangnya ada beberapa pemotor lain yang turut berteduh di jalan tol.

"Hahahaa akhir nya ngerasain tadi pagi bfast bertigaan naik vespa dan pulang2 keujananan terus harus neduh dulu di bawah jalan tol.. โ™ฅ๏ธ happy sunday . Slide kedua ada yang cemberut nungguin ujan berenti ๐Ÿคญ," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 37 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus ke anak Rezky Aditya.

"Itu gak ada yg minta foto?๐Ÿ˜‚...rugi skli mereka...hihi," tulis liajhamet

"Hahaha keren thar.. beli jas ujan plastik laah๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ," jelas andresuharto

"Mas Athar gumushhh banget anak sholehโค๏ธ," komentar idalidun

"Selalu bahagia utk kalian....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ungkap ludfi.hj

"wkkwk tadi depan2 an nih, sampe bini @zulfainyt minta muter balik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis juragankontrakanmlg

Loading