Sukses

Definisi Emak-emak Paling Benar, Santai dan Cuek Terobos Antrean Mobil di SPBU

Otosia.com, Jakarta Ketika bensin sudah mulai habis, maka setiap pengendara akan segera mampir ke SPBU. Hanya saja terkadang ada yang nekat menerobos antrean hingga membuat pengendara lain emosi.

Begitu juga yang dialami oleh seorang pengendara mobil pemilik akun TikTok @awtoni01. Antreannya diterobos oleh emak-emak pengendara motor.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah pada Selasa (11/4/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Emak-emak Berulah

Bermula saat pemilik akun sedang mengendarai mobil dan mengantre isi BBM di SPBU. Ia pun mengaku mengantre cukup lama, lebih dari 15 menit.

Namun tiba-tiba dari arah depan ada emak-emak pengendara motor yang menyerobot antrean. Dengan santainya emak-emak itu mengarahkan motornya mendekati pompa bensin.

Berulang kali emak-emak itu memaju mundurkan motornya agar posisinya sesuai. Meski demikian pemilik akun tetap sabar dan tak mempersoalkan kelakuan emak-emak tersebut.

"Ngantri lebih dari 15 menit, pas gilirannya tiba2 di duluin emak-emak dari depan. padahal ini jalur khusus kendaraan roda 4," tulisnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"itu parkirnya ngabisin tenaga buat puasa 1jam," tulis ragiel

"Wah klo aku ga bisa ,, ribut dlu lah.. Sesama emak2 πŸ˜‚πŸ˜‚," jelas Amelily

"untung abangnya sabar," ungkap satuaspal.com

"untung yg punya mobil sabar dan mengalah, mngkn dia selak kebelet beol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar irated1

"petugas spbu mestinya yg bilangin suruh antri," tulis herman_tj

Video

@awtoni01

emak emak emg gitu... wkwkwkw

♬ DJ Viral Ini Parah X Sampe Bawah Remix Tiktok Fullbass - SHD RMX

Β 

Tingkah Emak-emak Tak Ada Tandingan, Tunggangi ATV di Jalan Kampung bak di Gim GTA

Emak-emak saat di jalan raya memang tak bisa lepas dari tingkah unik. Mulai dari sein ke kanan tapi belok kiri hingga memakai helm secara terbalik.

Terbaru ada emak-emak yang begitu percara diri menaiki ATV di jalan perkampungan. Aksinya tersebut dibagikan oleh akun TikTok @juwitaana01 pada Kamis (2/2/2023).

Aksinya ini oleh pemilik akun disamakan dengan momen di gim GTA yang amat fenomenal. "GTA in real life πŸ˜­πŸ€£πŸ™πŸ»," tulisnya.

Naiki ATV

Kejadian ini bermula saat pemilik akun sedang mengendarai motor dan berjumpa dengan emak-emak penunggang ATV. Kemudian ia terus membuntutinya di sepanjang perjalanan.

Emak-emak itu melaju tak terlalu kencang, diduga berangkat atau pulang dari sebuah acara. Sebab di sepanjang jalan perkampungan ada ibu-ibu yang berjalan beriringan.

Sementara itu, emak-emak berjilbab hitam tersebut terus menggeber ATV-nya. Bahkan ia cukup lihai mengendarainya, tak gentar meski harus berpapasan dengan mobil dari lawan arah.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 84 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan kocak ke emak-emak tersebut.

"berasa di Las vegas," tulis user

"spir l300 takut kena cheat mobil terbangπŸ˜‚," jelas dikaaaaa

"ATV kode kebal di adu L300🀣," komentar _Ondos07

"supir mobil L300 ngehindar jaga jarak takut emanya cheat mobil terbang," ungkap Bukalapak

"supir L300: Njrr...hampir aj gw dapat masalah besarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Centang Biru

Loading