Sukses

Derita Pakai Helm Pinjaman saat Motoran, Endingnya Copot Terbang Terbawa Angin

Otosia.com, Jakarta Setiap pengendara motor wajib memakai helm selama berkendara. Namun di balik aturan ini ada saja kejadian lucu yang pernah dialami oleh pengendara motor.

Salah satunya ketika mereka memakai helm pinjaman teman sendiri. Pasalnya mereka malah dibuat kerepotan oleh helm tersebut karena beberapa hal.

Kondisi inilah yang dialami oleh seorang pria pemilik akun TikTok @adrianmaulana04. Ia menceritakan hal ini lewat video yang diunggah pada Minggu (30/4/2023). "Ketika pakai helm pinjaman," tulisnya.

Video Populer yang Kamu Cari

Malah Copot

Awalnya pemilik akun sedang dibonceng motor dengan memakai helm pinjaman. Apesnya ukuran helm yang diketahui milik temannya itu terlalu besar untuk kepalanya.

Posisi helm benar-benar tak pas di kepalanya. Sempat miring bahkan seperti hendak copot karena terpaan angin. Helm ini masih bertahan karena tali yang berada di lehernya.

Kemudian ia membenarkan posisi helm agar sesuai di kepalanya. Namun tak lama malah copot terbang terbawa angin dan sontak membuatnya kaget.

"Gini nih temen yang kepalanya segede2 gunung," tulisnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2,8 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"trauma terbesar gua adalah helm copot pas lagi ngebut trus helm nya kena pala orang yang di blkng alhasil beliau jatuh😇," tulis Refan alif nurrahman

"kaget banget endingnya😭🤣," jelas aprilia

"anjirr pasti pas ngambil helmnya ngakak beneran 😂🤣🤣🤣," komentar Arinarl

"aku pernah gini tapi helm sendiri 😂😂," ungkap Dila

"auto ngakak helmny terbang😂," tulis Anak bungsu

Video

@adrianmaulana04

Gini nih temen yang kepalanya segede2 gunung😭

♬ suara asli - Adrian Maulana

 

Kocak! Daripada Gabut, Pria Ini Tunggu Lampu Merah dengan Ikut Senam Ibu-ibu

Setiap pengendara wajib berhenti ketika di lampu merah. Mereka harus menunggu sampai lampu lalu lintas menyala hijau.

Ketika momen menunggu ini, seorang pria malah bertindak nyeleneh dengan ikut senam ibu-ibu. Kejadian kocak ini dibagikan oleh akun TikTok @driyaantok pada Senin (6/2/2023).

Kejadian ini bermula saat pemilik akun dan temannya sedang berboncengan naik motor. Kemudian keduanya berhenti di lampu lalu lintas yang menyala merah.

Ikut Senam

Tanpa diduga di seberang jalan ada ibu-ibu yang asyik senam di halaman sebuah gedung. Seketika temannya turun dari motor dan berlari ke arah ibu-ibu tersebut.

Ia pun berdiri di pinggir jalan dan mengikuti setiap gerakan senam ibu-ibu. Dengan semangatnya ia menggerakkan tubuhnya.

Tak lama ibu-ibu dan instruktur senam memergokinya. Seketika mereka semua tertawa dan melambai agar si pria tersebut ikut dalam barisan.

Akan tetapi ia malah berlari kembali ke motor pemilik akun. Pemilik akun dan temannya itu tertawa ngakak setelah kejadian ini.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 72 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"lampu merah ee kenek dijak kompromi😂," tulis Idamanmu

"lek aku dadi sampeyan ga iso rampong guyu mas," jelas Mall

"join aja mas gpp di bolehin kok😂," komentar Akun Gabut

"rasanya seperti gak ada beban hidup🤣🤣," ungkap ilham666

"yang penting PD ya kn bg 😂😂," tulis diqq022

Loading