Sukses

Tingkah Nekat Pengendara Scoopy, Terobos Tenda Pernikahan hingga Ganggu Pemotretan Pengantin

Otosia.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen yang ditunggu oleh pasangan kekasih. Persiapan matang pun dilakukan, namun ketika acara terkadang ada saja kejadian tak terduga yang terjadi.

Seperti halnya yang dialami dua pengantin berikut ini. Ketika sedang berlangsung acara dan keduanya berfoto, tiba-tiba ada pengendara Honda Scoopy yang menerobos.

Video yang memerlihatkan kejadian unik ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @windywindut2 Selasa (9/5/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Terobos Pernikahan

Pemilik akun pun memerlihatkan seorang wanita yang tengah menunggangi Scoopy putih nekat masuk ke tempat pelaminan pengantin. Kondisi ini membuat dua pengantin merasa kebingungan.

Keduanya hanya bisa saling peluk, diduga akan melakukan sesi pemotretan. Terlebih lagi petugas yang memotret mereka juga sudah bersiap-siap.

Sementara itu, wanita nekat tadi diarahkan oleh seorang pria dewasa untuk meninggalkan lokasi. Hanya saja ia seperti enggan menuruti permintaan itu.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti penyebab wanita itu nekat menerobos acara pernikahan. Diduga karena tenda hajatan menutup jalan dan dirinya tak tahu lagi harus lewat mana.

"kira2 punya dendam apa ya mbaknya ini sama temantenya acara foto2 tibaw iklan naik Scoopy lewat dan gak mau ngalah 不不不不," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ketika depan rumah dipake hajatan tanpa sepengetahuan yang punya tanah 不," tulis Ardan FU

"jalan d tutup tp gak ada yg mengarahkan jalan..paling enak nyewa gedung atau punya halaman yg luas.sama sama enak," jelas febrian alumunium

"mantannya mungkin不," komentar Rinza RL

"Gmana kalo yang mau lewat rombongan moge emak2 ," ungkap trirosano691

"kayaknya dia mamah mudanya bapak mertua," tulis dhitya_23

Video

@windywindut2

kira2 punya dendam apa ya mbaknya ini sama temantenya acara foto2 tibaw iklan naik Scoopy lewat dan gak mau ngalah

suara asli - Windy Windut

Acara Pernikahan Terpisahkan Jalan, Kalau Tak Hati-hati Auto Ditabrak Motor-Mobil

Di daerah pedesaan sering kali acara pernikahan warga digelar dengan menutup jalan raya. Dengan begini pengendara motor atau mobil harus putar balik mencari jalan lain.

Namun berbeda dengan pernikahan berikut ini. Pasalnya Acara hajatan tetap berjalan dengan lancar tanpa menutup atau memblokade akses jalan.

Video yang memerlihatkan pernikahan unik ini diunggah oleh akun TikTok @yulia.makeup.pati pada 9 Februari 2023 lalu.

Terpisahkan Jalan

Hal semacam ini bisa terjadi karena tempat pelaminan dan tenda tamu undangan digelar di kedua sisi pinggir jalan. Sehingga akses jalan tetap bisa dilalui oleh para pengendara.

Terlihat di sebelah kanan pinggir jalan tempat pelaminan didirikan. Di atasnya sudah ada dua pengantin dan keluarganya. Sedangkan tenda tamu didirikan di sisi kiri.

Akan tetapi pernikahan ini membuat fotografer acara harus ekstra hati-hati. Sebab ia harus mengambil foto di tengah jalan dan ada pengendara motor yang melintas.

"Fotografer klo gk hati2 bisa ketabrak motor/mobil," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung resepsi begini, sebab tak memblokade jalan.

"klw aku sih grogi lewat situ 不," tulis mustaqim

"mending gini drpd nutup jalan anjir," jelas nikita juan

"resepsi tanpa menutup jalan , tp resiko dg kendaraan yg kewat," ungkap user

"KEREN acara lncar tanpa menghambat pengguna jln," komentar dona

"dr pada nutup jalan mendiangan begini," jelas antiesugi

Loading