Sukses

Kreatif! HP Driver Ojol Dilengkapi Payung Mini Biar Tak Kehujanan dan Kepanasan, Disebut Biar Tetap Glowing

Otosia.com, Jakarta HP menjadi perangkat utama driver ojek online (ojol) dalam mencari orderan. Bahkan fungsinya juga dipakai untuk memandu menuju lokasi penjemputan atau tujuan akhir.

Umumnya HP akan diletakkan di atas speedometer atau samping setang agar mudah dilihat. Namun rupanya ada cara unik agar HP tetap awet ketika diposisikan seperti ini.

Trik unik ini sendiri dibagikan oleh akun TikTok @untung_thilenk pada Senin (15/5/2023). "boleh ditiru Abang grab ini hpnya dipayungin sepanjang jalan," tulisnya.

Payung Mini

Awalnya pemilik akun sedang motoran. Di tengah perjalanan ia malah berjumpa dengan driver ojol yang tengah mengantar penumpang laki-laki paruh baya.

Kala itu si driver menunggangi Yamaha NMax. Namun penampilannya tergolong unik, terutama di bagian setang motor. Pasalnya ada payung mini berada di sana.

Rupanya payung itu difungsikan untuk melindungi HP. "Keren ni ide abangnya handphonenye anti kepanasan dan kehukanan," tulisnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut payung mini digunakan agar HP tak terkena paparan sinar matahari langsung.

"ditaiwAn juga banyak kok yang nganter makanan diuber eat juga gitu hape nya dipayungin kaya payung Sarimin 😁," tulis maylinda azura

"kalo siang terpapas panas menyengat hp suka eror karena overheat," jelas pejalansenjajakarta

"haha.....besok2 nyewa tenda daaahhh 🀣🀣🀣," komentar akun baru

"mungkin bisa juga,biar ga silaw kalu liat layar hp πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ»," ungkap Rahma

"supaya hp tetap glowing gk terpapar lgsg oleh sinar UV," tulis Faniku

Video

@untung_thilenk boleh ditiru Abang grab ini hpnya dipayungin sepanjang jalan#manado #ngakak #lucu #grab1212challenge ♬ Ngakak - Mas Gombal

Β 

Sedang Buru-buru Kerja, Pria Ini Pilih Nyetir Gantikan Driver Ojol Biar Bisa Ngebut

Kini masyarakat begitu mengandalkan ojek online (ojol) dalam berpergian. Namun terkadang ada yang nekat memilih untuk menyetir sendiri dan membonceng driver ojol.

Seperti halnya yang dilakukan seorang pria pemilik akun TikTok @grav_464. Ini dilakukan karena jam masuk kerja sudah begitu mepet dan ia terpaksa ngebut.

Video yang memerlihatkan momen unik ini ia bagikan pada Minggu (14/5/2023). "Mepet masuk kerja pesen gojek," tulisnya.

Ngebut

Awalnya pemilik akun memerlihatkan komunikasi antara dirinya dan driver ojol. Ia pun mengonfirmasi jika dirinya harus masuk kerja 15 menit lagi.

Namun sayang permintaan ini tak disanggupi oleh driver ojol. Sebab jarak antara lokasi penjemputan dan tempat kerjanya tergolong cukup jauh.

"Maaf gak bisa mas paling 30 menit lebih soalnya jarak lumayan," tulis driver ojol.

Pemilik akun pun tak kehabisan akal. Ia kemudian menyetir motor dan membonceng driver ojol. Dengan begini ia bisa mengebut untuk mengejar waktu kerjanya.

"Akhirnya tepat waktu makasih pak dah mau tukeran joki," tulisnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga driver ojol auto trauma.

"pengen gini, tp aku gabisa naik motor wkwk," tulis bunga

"jarang ni ada cs mau tukeran jadi driver nya," jelas boy.maniz

"Kadang tu kalau lg buru” malah dapet bpk gojek yg jalannya pelan” 😭 apa aku harus joki bpk gojeknya aja ya 😌," komentar hello it's me

"seketika drivernya lgsg syok berat wkwk," ungkap bananakedjuuu

"bapak driver langsung trauma πŸ˜‚," tulis fav aksara

Loading