Sukses

Auto Gemetar! Ular Piton Nongol di Celah Motor dan Malah Disebut Variasi Rem

Otosia.com, Jakarta Memang sering terjadi ular masuk ke dalam bodi mobil atau motor. Alhasil para pengendara auto dibikin kaget saat mengendarai kendaraannya.

Seperti yang dialami oleh seorang pria pemilik akun TikTok @bundudoang. Ketika berkendara ia malah mendapati ular cukup besar di celah motornya.

Video yang memerlihatkan kejadian mengerikan ini diunggah pada Rabu (24/5/2023). "Layak keri ng tangan," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Ular Piton

Kala itu pemilik akun memerlihatkan celah antara speedometer dan setang motor. Terlihat ada kepala ular yang muncul di sana dan ukurannya cukup besar.

Saat sorot kamera didekatkan, berdasarkan motifnya ular itu diduga jenis piton. Terlihat bahwa ular tersebut hanya diam saja di celah motor.

Apesnya lagi kala itu pemilik akun melewati jalan yang sangat sepi. Di sekitarnya hanya ada sawah dan semak-semak.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari kisah menakutkan ini, apakah pemilik akun bisa mengeluarkan ular itu atau mendapatkan pertolongan orang lain.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 59 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"selang rem rcb ❌, selang rem ORI sanca ✅," tulis Instagram galang_28official

"wah ngeri mas variasi kabel rem jaman sak iki 😂," jelas codot malam

"seketika wedi ndelok rem sepedaku dewe lek ngenee," komentar amelll

"nebeng mas wi, kesel ngesot," ungkap sep

"aku y tau ngono kui ng jok motor ngertine pas ngisi bensin 😭😭," tulis userrrr291103

Video

@bundudoang Layak keri ng tangan#fyp #vidiolucu ♬ suara asli

 

Apes Banget! Bangkai Tikus Ada di Dalam Motor, Bau Busuknya Bikin Kerepotan saat Mau Dikeluarkan

Memang mobil dan motor sering dijadikan sarang oleh ular hingga tikus. Paling apes jika sampai motor rusak karena keberadaan hewan-hewan tersebut.

Momen apes pun dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @marizzabakeri. Sebab di dalam motornya ada bangkai tikus yang sudah mengeluarkan bau busuk.

Hal ini sendiri ia bagikan melalui video yang diunggah pada 12 Februari 2023. "Awalnya adek blg klo motorku bau busuk... Dan kita nyari di bagian mana sumber bauknya," tulisnya.

Bau Busuk yang Menyengat

Terlihat di bagian celah standar motor ada ekor tikus. Seketika seorang pria langsung berusaha mengeluarkan bangkai tikus tersebut dari dalam motor.

Akan tetapi ia cukup kesulitan, sebab diduga badan tikus tersangkut. Ia pun harus membongkar bagian bawah motor, namun dirinya juga harus menahan bau busuk bangkai itu.

Terlihat ia sampai menutup hidungnya dengan ujung kaos. Hal ini turut dilakukan oleh pria yang memberikan pencahayaan melalui senter.

Setelah beberapa bagian bawah motor dicopot, akhirnya bangkai tikus itu berhasil dikeluarkan. "Dan akhirnya dapet," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 37 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut membagikan pengalaman serupa.

"motorku jg pernah...., d bawa tempat kaki ps d buka ada tulang ayam,tulang ikan,bungkus makanan dah kyk kandang 😂," tulis isyubi

"jerry nya pingin ngrasain naik motor," jelas frendibudiarto

"kalo punya ku pakta ular pernah masuk di motor Sampai aku suruh orang kluarin dari stng motor metic," jelas Reniastuti

"pernah nabrak ular..malah ular e naik ke motor 😂😂 auto panik teriak teriak di jalan 😂😂😂," komentar user2408223053553

"Scoopyku pernah kemasukan ular kecil dibagian box depan keluar sndiri pas motor dipake trs kepanasan kan smbil bawa kayu buat hempas😂," tulis Ky-Lie

Loading