Sukses

Kelakuan Absurd Emak-emak, Parkir Motor di Tengah Jalan dan Ditinggal Beli Kelapa Muda

Otosia.com, Jakarta Memang sudah bukan rahasia lagi jika emak-emak sering bertingkah absurd ketika berkendara. Bagaimana tidak, ada dari mereka yang nekat parkir di tengah jalan.

Seperti halnya yang dilakukan emak-emak berikut ini. Ia memilih meninggalkan motornya di jalanan untuk pergi membeli kelapa muda.

Video yang memerlihatkan kejadian unik ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @ragillubaydillah pada 9 Mei 2023 lalu. "wkwkw ampun mak," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Parkir Tengah Jalan

Awalnya pemilik akun sedang mengendarai motor bersama temannya. Namun keduanya langsung putar balik karena ada motor parkir di tengah jalan.

Rupanya motor bebek itu dikendarai oleh emak-emak dan dirinya sedang berbelanja membeli kelapa muda. Terlihat si emak tadi begitu sibuk memilih kepala muda yang akan dibeli.

Motornya benar-benar dibiarkan begitu saja di tengah jalan. Beruntung kala itu lalu lintas tak ramai dan kondisinya sedang lampu merah.

"Parkir di sini mau ditendang apa gimana, kalau gak emak-emak berhijab gak ada kayak gini," katanya.

"Malah milih degan yang empuk dan banyak isinya, motornya parkir kayak gini," imbuhnya lagi.

Tak lama emak-emak tadi selesai berbelanja. Kemudian ia segera kembali ke motornya sambil membawa dua keresek berisi kelapa muda.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 29 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan kelakuan emak-emak tersebut.

"ngenteni lampu ijo disambi tumbas degan 🀣," tulis amelll

"wes pokok e awuren mak," jelas Jhon'co

"untung parkir ee wengi mas πŸ˜‚," komentar idamanmu

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Itulah Madiun , emak emak garis keras ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap Youseenindiya

"iki mandek ra sembarang mandek lek. iki jeneng e mandek bermanfaat lan nyeniπŸ˜πŸ˜‚," tulis pragos blandar

Video

@ragillubaydillah

wkwkw ampun mak

♬ suara asli - Ragill Ubaydillah

Β 

Definisi Emak-emak Paling Benar, Santai dan Cuek Terobos Antrean Mobil di SPBU

Ketika bensin sudah mulai habis, maka setiap pengendara akan segera mampir ke SPBU. Hanya saja terkadang ada yang nekat menerobos antrean hingga membuat pengendara lain emosi.

Begitu juga yang dialami oleh seorang pengendara mobil pemilik akun TikTok @awtoni01. Antreannya diterobos oleh emak-emak pengendara motor.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah pada Selasa (11/4/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Emak-emak Berulah

Bermula saat pemilik akun sedang mengendarai mobil dan mengantre isi BBM di SPBU. Ia pun mengaku mengantre cukup lama, lebih dari 15 menit.

Namun tiba-tiba dari arah depan ada emak-emak pengendara motor yang menyerobot antrean. Dengan santainya emak-emak itu mengarahkan motornya mendekati pompa bensin.

Berulang kali emak-emak itu memaju mundurkan motornya agar posisinya sesuai. Meski demikian pemilik akun tetap sabar dan tak mempersoalkan kelakuan emak-emak tersebut.

"Ngantri lebih dari 15 menit, pas gilirannya tiba2 di duluin emak-emak dari depan. padahal ini jalur khusus kendaraan roda 4," tulisnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"itu parkirnya ngabisin tenaga buat puasa 1jam," tulis ragiel

"Wah klo aku ga bisa ,, ribut dlu lah.. Sesama emak2 πŸ˜‚πŸ˜‚," jelas Amelily

"untung abangnya sabar," ungkap satuaspal.com

"untung yg punya mobil sabar dan mengalah, mngkn dia selak kebelet beol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar irated1

"petugas spbu mestinya yg bilangin suruh antri," tulis herman_tj

Loading