Sukses

Kelakuan Emak-emak, Naik Motor Ngebut Sampai Tabrak Palang Pintu dari Bambu

Otosia.com, Jakarta Emak-emak memang terkenal ugal-ugalan dalam mengendarai motor. Aksi mereka berkendara terkadang membahayakan, baik bagi dirinya atau orang lain.

Begitu juga yang dilakukan emak-emak berikut ini. Ia nekat ngebut di jalan perkampungan hingga menabrak palang pintu dari bambu.

Video yang memerlihatkannya sendiri diunggah oleh akun TikTok @_symond pada Rabu (24/5/2023). "Namanya juga mak2 maklumin aja banh," tulisnya.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Sampai Patah

Bermula saat pemilik akun memerlihatkan palang pintu dari bambu di sebuah jalan. Terlihat salah satu bambu rusak seperti akan patah.

Kemudian pemilik akun menunjukkan video sebelum bambu itu rusak. Memang ada palang pintu dari bambu, diduga sebagai peringatan ke pengguna jalan terkait polisi tidur.

Namun tiba-tiba ada emak-emak pengendara motor melaju pelan. Ia seperti tak mengerem hingga akhirnya menabrak bambu itu.

Seketika bambu-bambu itu terlempar jauh dari posisinya. Sedangkan emak-emak tadi langsung mengerem dan berhenti di pinggir jalan.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 355 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"emak2: trobos ajalah anying gini doang," tulis Zaki

"tidak ada yg bisa menghalangi raja jalanan," jelas hihang hoheng

"emak: itu siapa sih yg naro bambu disitu," komentar aing saha

"emak-emak adalah penguasa bumi," ungkap bethnyvn_

"emak2 mana lagi yang harusku percaya," tulis inisial D

Video

@_symond Namaya juga mak2 maklumin aja banh #randomvideo #jalanmasihpanjang #emak2hits #fyp ♬ suara asli - SYMD

Β 

Kelakuan Absurd Emak-emak, Parkir Motor di Tengah Jalan dan Ditinggal Beli Kelapa Muda

Memang sudah bukan rahasia lagi jika emak-emak sering bertingkah absurd ketika berkendara. Bagaimana tidak, ada dari mereka yang nekat parkir di tengah jalan.

Seperti halnya yang dilakukan emak-emak berikut ini. Ia memilih meninggalkan motornya di jalanan untuk pergi membeli kelapa muda.

Video yang memerlihatkan kejadian unik ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @ragillubaydillah pada 9 Mei 2023 lalu. "wkwkw ampun mak," tulisnya.

Parkir Tengah Jalan

Awalnya pemilik akun sedang mengendarai motor bersama temannya. Namun keduanya langsung putar balik karena ada motor parkir di tengah jalan.

Rupanya motor bebek itu dikendarai oleh emak-emak dan dirinya sedang berbelanja membeli kelapa muda. Terlihat si emak tadi begitu sibuk memilih kepala muda yang akan dibeli.

Motornya benar-benar dibiarkan begitu saja di tengah jalan. Beruntung kala itu lalu lintas tak ramai dan kondisinya sedang lampu merah.

"Parkir di sini mau ditendang apa gimana, kalau gak emak-emak berhijab gak ada kayak gini," katanya.

"Malah milih degan yang empuk dan banyak isinya, motornya parkir kayak gini," imbuhnya lagi.

Tak lama emak-emak tadi selesai berbelanja. Kemudian ia segera kembali ke motornya sambil membawa dua keresek berisi kelapa muda.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 29 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan kelakuan emak-emak tersebut.

"ngenteni lampu ijo disambi tumbas degan 🀣," tulis amelll

"wes pokok e awuren mak," jelas Jhon'co

"untung parkir ee wengi mas πŸ˜‚," komentar idamanmu

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Itulah Madiun , emak emak garis keras ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap Youseenindiya

"iki mandek ra sembarang mandek lek. iki jeneng e mandek bermanfaat lan nyeniπŸ˜πŸ˜‚," tulis pragos blandar

Loading