Sukses

Auto Keringat Dingin, Seorang Pemotor Bersembunyi di Belakang Mobil Demi Hindari Polisi

Otosia.com, Jakarta Setiap pengendara motor tentu harus mentaati peraturan lalu lintas. Jika nekat melanggar, maka siap-siap ditindak polisi dengan diberikan teguran atau tilang.

Namun terkadang ada saja akal-akalan pengendara motor demi hindari polisi. Salah satunya yang dilakukan seorang pemotor dengan bersembunyi di belakang mobil.

Video yang memerlihatkannya sendiri diunggah oleh akun TikTok @dewidela09 pada Senin (5/6/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Hindari Polisi

Kala itu pemilik akun sedang mengendarai mobil dan berhenti di lampu merah. Kemudian ada seorang pengendara motor tanpa helm berada di belakang mobilnya.

Namun pria muda itu terlihat begitu ketakutan. Ia seperti tengah bersembunyi di belakang mobil demi menghindari sesuatu hal.

Benar saja, rupanya tepat di bawah lampu merah ada seorang polisi yang berjaga. Pemuda tadi terus menunduk agar tak terlihat petugas itu.

Ekspresi wajahnya menunjukkan ketakutan. Sayangnya hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti nasib dari pria muda tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 85 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan momen tersebut.

"ada 2 dugaan diantaranya.. 1.mengintai gadis yg memeluk ojol.πŸ˜‚πŸ˜‚, 2.ngumpet ada pak pol. πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis wihartonositong

"Gw sering ngelindungin pemotor bgitu wkkw karna gw pernah di posisi begitu wkwkw paniknya bukan maen πŸ˜…," jelas Shejek Official

"tangan udh gemetar jantung dag dig dag badan keringat dingin pas lampu hijau langsung gasss," komentar bloodbath_08

"pernah posisi gitu tapi busted πŸ˜… malah motor sama badan ngeprone di tengah jalan," ungkap user vario

"wkwkkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜… gua pernah begini , Alhamdulillah dilindungi pemobil πŸ₯°," tulis Alasan Gaming

Video

@dewidela09 Ketar ketir #videoperjalanan #bandung ♬ Ini Parah - IndoMusic

Β 

Bak Game GTA, Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pemotor yang Nekat Masuk Jalan Tol

Kejadian pengendara motor yang nekat masuk jalan tol sering kali terjadi dan membuat resah. Baru-baru ini kejadian serupa terjadi di Jalan Tol Depok-Antasari.

Tak hanya itu, polisi dan petugas PJR sampai mengejar pemuda penunggang motor matik tersebut. Video yang memerlihatkannya sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta pada Senin (17/4/2023).

Awalnya seorang pengendara motor nekat masuk tol Depok-Antasari. Mengetahui hal itu, petugas PJR dan polisi langsung melakukan pengejaran.

Aksi Kejar-kejaran

Sayangnya pemotor tanpa helm itu tak mau berhenti. Sontak saja aksinya itu memicu kejar-kejaran antara dirinya dan petugas PJR, serta polisi.

Dalam video yang diunggah terlihat dua mobil PJR mengejar pemotor itu dan berusaha mengadangnya. Hanya saja pemotor itu tetap gigih dan beberapa kali berkendara zigzag menghindari mobil PJR.

Ia sempat disudutkan ke bahu jalan, namun berhasil lolos dengan mengerem dan menyalip lewat sisi kanan. Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa momen ini seperti di Game GTA.

"Mungkin dalam hati si pemotor ingin menunjukan "Lihat nih pak Yamaha semakin di depan," tulis bernard.nathanael

"Kenapa gak berhenti aja, terus puter balik...," jelas muklisnuhu

"itu pasti stuntman, aktor aslinya gak mungkin adegan berbahaya sndiri kecuali jacky chan.. wahahhahaaa," komentar junotravolta

"Coba motornya pake sanchez trus cheat kebal pasti makin seruuπŸ”₯," ungkap den_panca1927

"GTA in real life πŸ˜‚," tulis halimzzz3

Loading